Medya Saputra Sebut Klasemen 12 Besar Seeded MP1 Balap Piala Presiden Dapat Jatah OnePrix 2022

BeritaBalap.com-Balap Piala Presiden di Sentul Besar tanggal 11-12 Desember nanti, itu punya banyak arti penting. Makanya, ikutan ! Selain soal sensasi balap di lintasan panjang yang pastinya high speed, juga ini gelaran Final Kejurnas MotoPrix 2021.

BACA (JUGA) : Penting ! Balap Piala Presiden Kelas Pemula, Rookie & Beginner Digabung Starter MP Dan OP

Jadi diharapkan teman-teman yang selama ini konsen di balap Kejurnas MotoPrix 2021 di berbagai region ambil bagian disini. Poin mereka dihitung nol semua, sesuai dengan juklak (petunjuk pelaksanaan) yang sudah disosialisasikan oleh pihak IMI.

koizumi

Tidak kalah penting, bahwa klasemen 12 besar seeded dari kompetisi yang menurut rencana akan dihadiri Presiden Jokowi ini, berhak atas tiket menuju Kejurnas OnePrix 2021. Sekali lagi ditegaskan, bahwa starter seeded MP1 (150 cc) dari berbagai region dibekali poin nol. Jadi peluang menjadi terbuka semua.

“Jadi untuk klasemen kelas Expert (OP1) dari OnePrix 2021, itu diambil 12 terbaik, kemudian yang 12 lagi dari klasemen MotoPrix 2021 yang dalam hal ini langsung final dengan titel Piala Presiden di Sentul Besar. Kan sudah 24 pembalap, “terang Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI.

Medya Saputra selaku direktur on road Olahraga Motor PP IMI

“Penggabungan 12 besar Klasemen OnePrix 2021 dan 12 besar Klasemen Final MotoPrix 2021 (Piala Presiden) yang akan mengisi kursi Kejurnas OnePrix 2022. Selebihnya yang 6 orang lagi, akan ditentukan pihak IMI sendiri yang punya otoritas soal ini, “tambah Medya Saputra. BB1

Klasemen Akhir Kejurnas OnePrix 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like