Kunci Kemenangan Reynaldi Di Kelas UB2T Mix Engine 125 cc Cuma Satu, Apa?

BeritaBalap.com – Lagi-lagi Reynaldi Pradana berhasil juara di kelas bergengsi pada Seri 1 Indoclub Championhsip 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (1/3). Membela tim Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh, pembalap asal Tangerang itu pun berhasil juara di kelas Underbone 2T (Mix Engine) s/d 125 cc. Wow..mantap !

Jalannya balap sempat diwarnai red flag atau bendera merah yang berarti balapan dihentikan. Penyebabnya adalah baru saja lepas start, ada beberapa pembalap terjatuh akibat insiden di tikungan pertama. Akibatnya balap pun re-start alias diulang.

Hasil re-start sebenarnya bisa diprediksi. Duel ketat terjadi antara Reynaldi Pradana dan Wawan Wello dari tim Aqiela Motorsport ABRT20 kembali terjadi di kelas ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Lomba Indoclub Championship 2020 Seri 1 Sentul Minggu (1 Maret)

Sebenarnya, hingga pertengahan lap, Wawan Wello memimpin. Sayangnya, sisa 8 lap, giliran Reynaldi Pradana yang sebelumnya mengintimidasi Wello, akhirnya berhasil mendahului.

Persaingan antara kedua pembalap yang berada di posisi depan ini pun semakin sengit. Reynaldi, makin beruntung lantaran Wello terjatuh di sisa 4 lap akibat low side.

“Balapan di kelas ini cukup ketat, apa lagi ini mesin baru yang power atas dan bawahnya masih belum maksimal. Sementara motor Wello cukup kencang. Tapi saya coba main kosisten saya untuk tetap menjaga posisi di depan,” ujar pembalap yang akrab disapa Rere ini.

“Tadi gap saya ketat dengan Wello, dan saya tidak mengetahui kalau Wello terjatuh. Saat saya tahu dia terjatuh baru saya main aman. Mungkin untuk seri selanjutnya tinggal disempurnakan lagi settingan motor agar bisa lebih jauh meninggal lawan,” tutup Rere yang pastinya menggunakan knalpot Creampie from Yogyakarta. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like