Tim ART Jogja Fokus Pemula (OP2) dan Seeded (OP1) Yang Belum Podium OnePrix 2021

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) optimis dapat lebih baik dalam balap seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (17-19 September).

Jika mengacu data, maka kategori seeded (kelas OP1) dan pemula (kelas OP2) yang sama sekali tidak merebut podium. Dijamin ini menjadi skala prioritas. Dapat perhatian dan kasih sayang yang lebih.

BACA (JUGA) : Target Double Winner Jorge Raphael Gading Di Kelas OP4 OnePrix Sentul Minggu Ini


Kelas OP4 (ECU Std) yang paling baik karena podium juara berkat potensi muda usia 12 tahun asal Semarang, Jorge Raphael Gading. Kemudian untuk rookie, M Diandra podium ke-3 di race awal OP3 dan ke-5 di race ke-2. Lumayan.

“Ya, Mas untuk seri ke-2 ini kita akan all-out. Utamanya untuk kelas seeded (OP1) dan pemula (OP2), “tukas Rudi Hadinata selaku Manajer Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) saat berkomunikasi dengan penulis.

Soal ini memang pernah diutarakan mekanik Mlethiz MBKW2 sehubungan problem yang dihadapi di seri awal. Tidak perlu dibahas ya. Terpenting, sudah ketahuan apa sebabnya dan pastinya sudah memperoleh jawaban.

Terlebih tuner asal Yogyakarta ini punya track-record prestasi yang spesial tahun 2020 lalu di trek Sentul Kecil. Faktanya memang putaran awal terbentur dengan waktu pengujian. Semoga jauh lebih baik di putaran ke-2 ini.

Sekilas informasi saja di level seeded (OP1), rider ART Jogja Dicky Ersa ada di urutan ke-16 saja di race awal (1) dan ke-14 di race ke-2. Selebihnya, Aditya Prakoso tidak finish dan Awhin Sanjaya tidak tampil.

Kemudian di strata Pemula (OP2), Radeta Arya Khafi finish ke-5, sedangkan Ahmad Saipullah ke-12. Selanjut di race ke-2 mereka tidak finish. BB1

Facebook Comments

You May Also Like