Pengumuman Tim MotoGP Razlan Razali Ditunda Karena Sponsor WithU Belum Fix ?

BeritaBalap.com-Menurut rencana bahwa tim MotoGP nya Razlan Razali untuk tahun depan (2022) akan diumumkan tanggal 16 September. Itu dalam rangkaian seri MotoGP Misano Italia (17-19 September).

Tetapi kemudian tidak ada kepastian soal hal ini seiring dengan belum deal atau fix nya negosiasi dengan sponsor WithU yang merupakan perusahaan energi asal Italia. Tepatnya berkantor di Milan.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Siapa Pewaris Tahtanya Setelah Pensiun, Morbidelli Apa Pecco ?


Kabarnya WithU meminta kejelasan tentang struktur tim dan juga ada beberapa hal penting lainnya. Ini yang belum beres. Demikian yang dilansir dari media Corsedimoto.

Faktanya memang baru nama Andrea Dovizioso yang dipastikan menjadi skuad tim ini dengan nilai kontrak sekira 2 juta euro atau seputar 33 milyar. Isu soal petarung Moto3 Darryn Binder yang akan mendampingi Dovizioso belum juga dirilis resmi. Masih abu-abu.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Fokus Tes RC213V Versi 2022 Di Misano Minggu Ini

Anyway, tim MotoGP Razlan Razali memang sedang berupaya mencari dana segar seiring dengan keluarnya sponsor utama mereka selama ini, Petronas. Perusahaan minyak asal Malaysia ini diprediksi memberikan uang besar ratusan miliar selama ini. Juga manajemen Sepang International Circuit (SIC) yang tidak support lagi tahun depan.

Kondisi demikian yang membuat manajemen tim harus bergerak cepat. Disamping itu, adapula isu bahwa sponsor WithU menunggu kepastian kerjasaman timnya VR46 dengan Aramco.

BACA (JUGA) : Joan Mir Peringatkan Suzuki, Sebut 2 Masalah GSX-RR Hingga Kurang Jos

Inipun belum ada kepastian resminya. Hanya wacana pembicaraan. Belum ada langkah realistis. Jika memang tidak jadi, bisa jadi withU akan lebih banyak menggelontorkan duitnya ke timnya Rossi. Kan lebih tepat dan efektif dalam promosi.  BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like