Tim Balap Besutan Raya Kitty Sudah Lakukan Pemanasan Hadapi OnePrix 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Memasuki putaran kedua, tim balap besutan Raya Kitty sudah lakukan pemanasan menghadapi OnePrix 2022 yang akan dilangsungkan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada Sabtu-Minggu, 23-24 Juli mendatang.

“Nama timnya, Mara 188 Racing Team. Mara sendiri kepanjangan dari Mamih Raya. Ridernya, saya sendiri lalu Silva Deple dan Dian Primita. Kita sudah mulai beradaptasi di Bukit Peusar sejak 3 hari lalu untuk melakukan setingan pada mesin dan kaki-kaki,” buka Raya Kitty.

Raya Kitty, owner Mara 188 Racing Team

Pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini lalu menambahkan, “Tim ini rencananya akan fokus diajang OnePrix dan Kejurda Jabar. Untuk target, terpenting untuk saat ini kita masih bisa konsisten dulu mengikuti ajang balap,” imbuhnya.

koizumi

Mantapnya, meski Raya masih disibukan dengan aktivitas syuting, namun balap juga tetap menjadi prioritas. “Lumayan nih bolak-balik Tasik – Jakarta – Tasik lagi. Walau bagaimanapun Raya memang asalnya dari balap. Jadi sebisa mungkin balap juga tetap menjadi prioritas,” tukas Raya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like