Tim Balap Mana Saja Yang Dikawal Om Hawadis HDS Racing Tahun ini ?


BeritaBalap.com-Mekanik senior Hawadis dari bengkel HDS Racing tidak pernah lepas alias sepi order mesin dari banyak tim. Termasuk di musim balap 2019 ini.

Ada beberapa tim yang sudah memastikan bahwa perfoma pacuan mereka diback-up oleh mekanik yang bermarkas di Tanjung Priok Jakarta Utara ini.

“Yang pasti, baru BKS dan Dewasena. Juga masih ada yang berproses. Tunggu kejutannya ya. Kalau untuk skala kejurda lumayan banyak, “tutur Om Hawadis saat bertemu penulis dalam rangkaian event Indoclub Championship 2019 di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Sabtu (16 Februari).


Infonya, tim BKS asal Kalimantan dengan rider Arianto Tarzan akan konsen di Motoprix 2019 Jawa, sedangkan pasukan Dewasena yang berasal dari Karawang, Jawa Barat mengandalkan duo rider, Dadan Alamsyah dan Ucil Puma. Inipun di Motoprix 2019 Jawa.

Kalau mulai balapnya memang masih relatif lama, sekitar awal Juli nanti. Pada bagian lain, Om Hawadis juga menceritakan perkembangan tim miliknya, Yamaha HDS Racing yang tetap eksis.

Menurut rencana, akan ada 2 pembalap tahun ini. Namun baru satu yang dipastikan, yaitu Wahyu Aji. “Jadi untuk pembalap IRS di Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc, baru Wahyu Aji yang kita pastikan. Masih mencari 1 pembalap lagi, “tukas Om Hawadis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like