SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu (21-22) Maret Di Tunda


BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertitel SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu yang akan ditayangkan pada 21-22 Maret ditunda. Jadi ditunda ya, bukan dibatalkan. Itu berbeda. Ditundanya gelaran balap yang sedianya akan dilangsungkan di sirkuit SAC, Amis, Indramyau, Jabar ini sebagai upaya untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 atau Corona.

Maklum, belakangan ini penyebaran virus Corona semakin meluas. Jumlah korban penderetia yang terimbas virus Corona pun semakin meningkat. Maka dari itu, langkah bijak diambil Serang Amis Club (SAC) dan SVNX selaku pihak penyelenggara yang menggandeng BhieGhoss Concept untuk menunda gelaran event.


Hyupe, salah satu upaya untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 bisa kita lakukan dengan menghindari kerumunan, pertemuan publik, dan tak mendatangi pertemuan dalam kelompok besar. Ohiya, penundaan gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020 sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian.

BACA JUGA : SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Pokoknya Banjir Hadiah Dalam Sekali Balap, Ini Informasi Lengkapnya

Atas kondisi tersebut maka pihak penyelenggara menyampaikan permohonan maaf kepada pihak terkait untuk memaklumi kondisi tersebut. Marilah kita bijak menyikapi kondisi tersebut demi keselamatan semua piak-pihak terkait gelaran event SVNX SAC Open Grasstrack 2020. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like