Tim Balap Sapi Edan Bubar Barisan ? Rider Seksi Eca Sabana Pindah Tim AR Speed Race Mandira

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari pembalap cewek Eca Sabana, bahwa ia sudah pindah tim untuk musim ini (2023). Tidak lagi di tim Sapi Edan. Sudah tidak bersama lagi di berbagai balapan kelas matik. Cerai.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Road Race 2023 Pangandaran

Kabarnya tim tersebut sudah bubar barisan. Tidak balap lagi tahun 2023 ini. Bahkan ada isu atau rumor, kalau motor-motornya sudah ataupun akan dijual. Wow..!

koizumi

Rider yang centil dan manis asal Banten ini mengakuinya langsung kepada penulis dalam rangkaian hajatan event Some1Else Road Race 2023 di Pangandaran Jawa Barat, Minggu (12 Feb).  Saat ini Eca Sabana mengaku bergabung di tim AR Speed Race Mandira yang berasal dari Bandung.

“Jadi saya sempat menanyakan beberapa hal yang belum beres menyangkut tahun 2022 lalu, Om. Itu sekitar Januari kemarin. Kemudian saya juga diberitahu bahwa tim tidak akan balap lagi tahun ini, “ujar Eca Sabana.

Bagaimana dengan planning tim barunya ? “Jadi dengan tim AR Speed Race Mandira, kita akan bermain di Kejurnas OnePrix 2023 dan Kejurda Jabar, juga beberapa club event, “tambah Eca Sabana. BB1

Facebook Comments

You May Also Like