Kedekatan Masa Lalu Rossi dan Brivio Membuat Tim VR46 Jadi Satelitnya Suzuki (2022) ?

BeritaBalap.com-Isu Valentino Rossi memiliki tim MotoGP tahun 2022 semakin menguat. Maksudnya untuk musim 2022 ketika banyak tim yang habis kontraknya dengan Dorna ataupun tim pabrikan (Suzuki ataupun Aprilia) yang ingin punya tim satelit.

Jangan lupa, kontrak VR46 dengan Petronas juga berlaku 1 tahun (2021). Artinya memang terbuka peluang memanage tim MotoGP. Nah, salah satu rumor menarik adalah kolaborasi Rossi dengan Suzuki sebagai tim satelit (2022).

BACA (JUGA) : Pengumuman Resmi Rossi Bergabung Tim Petronas Musim 2021


Artinya, ada kemungkinan ketika Rossi mengambil-alih Avintia, maka ia bergabung dengan Suzuki. Alasannya, karena kedekatannya The Doctor dengan bos tim Suzuki saat ini, Davide Brivio. Sekali lagi ditegaskan bahwa mereka sangat dekat di masa lalu.

Bagi yang belum paham, Brivio yang membawa Rossi ke Yamaha di tahun 2004 setelah sebelumnya di Honda. Pada sisi lain, Brivio juga memuji tentang apa yang dilakukan Rossi dalam misi pembinaan rider muda di Moto3 dan Moto2. Itu dia sinyalnya. Sudah dekat, saling memeuji pula.

BACA (JUGA) : Sinyal Kuat Punya Tim MotoGP (2022), Rossi Akui Hanya Kontrak 1 Tahun Dengan Petronas

“Saya tidak tahu apa yang ingin dia lakukan, tetapi di Moto3 dan Moto2 mereka melakukan pekerjaan yang bagus, dengan banyak kemenangan, dua kejuaraan dunia sudah dimenangkan dan satu lagi mungkin tahun ini. Saya percaya bahwa di VR46 mereka telah memperoleh pengalaman yang sangat berguna dan bahwa mereka memiliki pengalaman dan struktur untuk melakukannya, ‘terang Brivio.

“Saya belajar banyak dari Vale. Saya akan selalu berterima kasih kepadanya atas kesuksesan yang telah kami raih bersama, tetapi juga setelah menyampaikan dan membuat saya mengerti apa artinya mengincar sesuatu yang penting, yang sangat berbeda dengan berpartisipasi dalam melakukan yang terbaik, ”tambah Brivio. BB1
Facebook Comments

You May Also Like