Tim Balap Wahyu Aji Trilaksana Bakal Lebih Maksimal di Motoprix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Tim balap yang dimotori oleh Wahyu Aji Trilaksana bakal lebih maksimal di Kejurnas Motoprix 2024 Tasikmalaya. Babak lanjutan Motoprix 2024 ini akan segera dipentasakan diatas lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (29-30/6) akhir pekan ini.

Mengususng nama besar Kawahara Police Enjoy DNA Pirelli Racetech Sixty Racing tim balap milik Wahyu Aji ini kembali diperkuat Fadli Rigani yang saat ini memuncaki klasemen sementara kelas Expert dan M. Afin Alfarizi yang akan bertarung di kelas Novice.

BACA JUGA : Siap-Siap ! MotoPrix 2024 Tasikmalaya 29-30 Juni, Hadiah Langsung Dikasih Nggak Pakai Lama !

koizumi

Persiapan tim Wahyu Aji untuk menghadapi Motoprix 2024 Tasikmalaya kali ini terbilang sangat matang. “Persiapannya, kita selalu membawa bekal evaluasi dari seri sebelumnya aja mas, kita berusaha selalu tampil lebih baik dari balapan sebelumnya,” ujar Wahyu Aji.

Wahyu Aji Trilaksana, owner tim Kawahara Police Enjoy DNA Pirelli Racetech Sixty Racing

Sedangkan untuk meningkatkan performa, tim fokus pada pengembangan potensi para pembalap. “Untuk rider, kita mencoba mengembangkan potensi yang ada pada masing-masing pembalap dan sedikit mentreatment kepercayaan dirinya supaya lebih kuat,” beber Wahyu Aji.

BACA JUGA : NART Diperkuat Juga Mekanik GDT Racing Hadapi Motoprix 2024 Tasikmalaya

Pendekatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada mental dan kepercayaan diri para pembalap saat bertanding. Tidak hanya persiapan mental dan fisik pembalap, tim juga melakukan penyesuaian teknis pada kuda pacu para pembalap.

BACA JUGA : Akbar Abud Optimis Kembali Raih Double Winner Di Motoprix 2024 Tasikmalaya

“Untuk motor, kita mencoba menerapkan penggunaan gearbox yang pas untuk karakteristik sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya ini. Semoga sesuai harapan,” tukas Wahyu Aji yang kemrain, Kamis 27 Juni berulang tahun. Selamat ulang tahun Wahyu Aji, WUATB…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like