Suguhkan Kemasan Balap Istimewa, Concept Bhieghoss Digandeng Banyak Penyelenggara Event Grasstrack

BeritaBalap.com- Konsisten memberikan suguhan kemasan balap, Concept BhieGhoss digandeng banyak penyelengara event grasstrack di tahun 2020 ini. Wow.. mantap euy ! Bahkan, Concept Bhieghoss yang digawangi oleh Nucke Ahadiyat ini juga diajak kerjasama penyelenggara hajatan dragbike.

“Alhamdulillah, untuk tahun 2020 ini Concept Bhieghoss mendapat kepercayaan untuk mengemas beberapa gelaran event grasstrack di wilayah Jawa Barat, mulai dari grasstrack yang berseri maupun tidak. Termasuk digandeng URO penyelenggara dragbike yang akan menggelar 3 seri ditahun ini,” buka Nucke Ahadiyat.

koizumi

Sajian kemasan balap yang spesial dan istimewa selalu menjadi ciri khas Concept Bhieghoss dalam setiap penyajian hajatan balap. Lay out sitkuit tertata rapih dipenuhi spanduk-spanduk sponsor yang berjajar di area sirkuit.

Untuk gelaran grasstrack, backdrop start juga mendapat sentuhan spesial yang bisa dimaksimalkan sebagai podium juara. Termasuk dimaksimalkan sebagai sarana media promosi para sponsor. So, semua menjadi terpuaskan.

Tentu saja hal ini bertujuan agar promo sebuah produk dari para sponsor pada gelaran event bisa terlihat dan mengena kepada para penonton yang memadati lintasan balap. Selain itu, Concept Bhieghoss juga terbukti memiliki inovasi dan terobosan jitu agar hadirnya gelaran event balap tidak monoton dan tepat sasaran dalam penjenjangan para pembalap.

Gelaran event yang sudah deal dengan Concept Bhieghoss ditahun ini adalah SVNX SAC Open Grasstrack 2020 – Indramayu (21-22 Maret). Kemudian Griksi SASTRAD 216 Grasstrack HUT TNI AU Ke-74 – Sukabumi (28-29 Maret). Lalu, Karang Para D 1 KCG Grasstrack SVNX 2020 – Sukabumi (14 Juni).

Tonky Series Grasstrack & Motocross 2020 sebanyak 3 seri, seri perdananya akan tayang pada 18-19 April 2020. Berikutnya adalah Pesona Wanajaya Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 yang akan tayang 3 seri dan seri perdananya akan berlangsung pada 29 Febuari – 1 Maret 2020. Selanjutya, Concept Bhieghoss juga dipercaya mengemas gelaran URO Dragbike 2020 3 seri.

“Terimakasih kepada club yang telah memberikan kepercayaan kepada Concept Bhieghoss mulai dari BAR-BAR, URO, Cibinong Spedd Houe, Griksi, SAC, Raja Batu, Karang Para dan beberapa club diwilayah Jabar untuk mengemas gelaran eventnya. Semoga tim Concept Bhieghoss mulai dari Ayub (Depok), Nafis (Bogor), Rifki (Sukabumi), MFS (Sumedang) , design tim SVNX dan Faris Indramayu untuk dokumentasi slelau bisa memberikan kemasan event yang maksimal disetiap gelaran balap,” punkas Mang Uke penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like