Rey Speed Shop (RSS) Cibinong : Disini Upgrade Matik & Sport Dengan Part TDR Racing


BeritaBalap.com-Selamat buat Rey Ratukore atas kolaborasinya dengan Yamaha Mekar Motor hingga Rey Speed Shop (RSS) baru diresmikan Kamis kemarin (19 Februari). Ini konsep speed shop yang fasilitasnya lengkap. Tiada duanya !

Ada banyak part racing dan penunjang penampilan anda, ada ruang khusus buat dyno, adapula cafenya yang sangat luas. Ada ruang-ruang lainnya. Lengkap pokokke ! Mekaniknya juga profesional semua dan terbukti nyata di dunia racing.

BACA (JUGA) : Grand Opening Rey Speed Shop (RSS), Cibinong : Kolaborasi Yamaha Mekar Motor, Fasilitas Terlengkap !


Oh ya, alamatnya Rey Speed Shop (RSS) itu di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Patut dipahami, Rey Speed Shop (RSS) juga bekerjasama dengan TDR Racing. Mengingat juga tim balapnya Rey, yaitu Yamaha RRS disupport langsung TDR Racing, bahkan menjadi bagian dari titel tim.

Rey Ratukore (kanan) dan pihak Mitra 2000 selaku distributor produk TDR Racing di Indonesia

“Kita sediakan berbagai produk TDR Racing, terutama untuk mengupgarde perfoma matik dan sport, “tukas Rey Ratukore yang musim balap 2020 ini konsen di gelaran Kejurnas Motorsport IMS 2020 Sentul, Yamaha Sunday Race 2020 dan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020).

“Jadi tersedia produk TDR Racing untuk part mesin misal yang ingin bore-up N-Max, X-Max dan sebagainya, juga untuk meningkatkan power ataupun akselerasi, termasuk pengereman dan lainnya. Disini lengkap semuanya, “tambah Rey Ratukore. Oke, selamat ya bro.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like