Pecco Ungkap Belum Beri Keputusan Jelang MotoGP Portimao, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ mengungkapkan bahwa ia berada di persimpangan. Belum jelas keputusannya. Waduh bingung ! Maksudnya apa ini ? Dalam konteks ini, berhubungan dengan proses pembalap tim Ducati Lenovo tersebut dalam menentukan paket aerodinamika.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Tim VR46 Siap Pindah Ke Yamaha Asalkan…

Jadi belum ada keputusan pasca pengujian di Sepang Malaysia (10-12 Feb) dimana ia berada di posisi ke-2. Itu gap waktunya beda tipis sekali dengan Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team).

koizumi

Ada beberapa pilihan aerodinamika. Ini yang kemudian akan diujicoba lagi dalam tes di Portimao sebelum penyelenggaraan seri perdana (26 Maret). Sesuai aturan, maka hari Kamis sebelum latihan bebas (FP) wajib diputuskan mana yang dipilih dan akan berlaku mulai putaran awal dan seri kedepan.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Ini Ungkap Target Prestasi 2023 Dan Target Masuk Tim Pabrikan

“Kami sekarang sangat dekat dengan balapan pertama musim ini dan oleh karena itu tes ini akan menjadi sangat penting. Di Sepang, kami berhasil melakukan pekerjaan dengan baik dan membawa motor baru ke level yang sama seperti tahun lalu. Kami sangat mendekati 100 persen dan saya yakin kami akan dapat menyelesaikan pekerjaan kami disini, ”ujar Pecco yang saat ini berusia 26 tahun dan pernah menjadi juara dunia Moto2 (2018).

BACA (JUGA) :  Vietti Kandidat Berikutnya Pembalap VR46 Riders Academy Menuju MotoGP ?

“Portimao adalah trek yang sangat berbeda dengan Sepang dan, tentu saja begitupun dengan kondisi cuacanya. Jadi penting untuk mencoba lagi berbagai fairing yang diuji di Malaysia, untuk memiliki lebih banyak data untuk dianalisis sebelum membuat keputusan akhir, “tambah Pecco yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like