Tim BDS 318 Bydiel Hotel Cianjur, Balapan Dua Dunia, Ngeri Euy…!

BeritaBalap.com-Anti main-stream alias out of the box. Tidak seperti pada umumnya ! Hal ini sangat mewakili keberadaan BDS 318 Bydiel Hotel Cianjur sebagai tim balap dua dunia, ngeri kan ? Hehehe… tenang dulu gaes. Maksudnya, BDS 318 Hotel Bydiel Hotel Cianjur ini siap gaspol di lintasan aspal dan garuk tanah. Makanya di bilang tim balap dua dunia. Oh… !

Dunia balap garuk tanah alias grasstrack wilayah Jawa Barat, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kiprah BDS 318 Bydiel Hotel Cianjur. Maklum saja, pasukan yang kini masih mengandalkan Sandi Irawan ini kerap mendulang prestasi di ajang balap garuk tanah seputaran Jabar.

Agung PD & Bayu Eka Prayoga SE, SH selaku pemilik tim BDS 318 Bydiel Hotel Cianjur

“Untuk kejuaraan grasstrack nama timnya juga sama dan kebetulan melalui Sandi Irawan, tracker andalan tim tahun lalu kita sukses menyabet 10 kali juara umum dan dapat hadiah motor total 10 sepeda motor. Sedangkan untuk road race, jujur saja kita masih sangat baru. Debut perdana kita adalah di gelaran FSCM Race Championship 2017 Sukabumi beberapa waktu lalu, ”buka Bayu Eka Prayoga SE, SH selaku pemilik tim BDS 318 Bydiel Hotel Cianjur yang tahun ini akan mulai fokus balap road race ini.

koizumi

Menariknya, meskipun baru pertama kali turun di road race dan hanya mengandalkan Agung PD sebagai racer, namun tim ini langsung unjuk-taring. Buktinya, Agung PD mampu finish posisi ke-2 pada kelas bebek 4T 150 cc mesin berdiri Open dan bebek 4T 125 cc TU Mix Open. Selanjutnya di kelas matic 130cc pemula, Aun PD finish di urutan ke-5.

“Hasil ini bagi kami sangat membanggakan, mengingat ini adalah momen perdana kita turun di road race. Padahal, basic utama Agung PD adalah seorang grasstracker. Ini menjadi penyemangat tim untuk kembali ngegas di gelaran road race di kota kami Cianjur Sabtu-Minggu nanti (13-14/1). Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang maksimal lagi,” harap Bayu panggilan akrabnya saat didamping Gita, manajer tim.

Mantap nih…! Sukses buat ngegas di dua dunianya ya. Aspal gas poll, trek tanah juga dihajar…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like