Ini Pesan Pertama Marc Marquez Dari Rumah Sakit Pasca Operasi Ke-3

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah menjalani operasi cangkok tulang pada area humerusnya dan  berlangsung selama 8 jam. Jadi ini operasi ke-3 dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

Lebih lanjut, untuk pertama kalinya Marc Marquez memberikan pernyataan atau pesan pertamanya pada akun medsos pribadinya. Intinya, dia mengucapkan terimakasih atas perhatian berbagai pihak dan berharap kondisinya semakin membaik.

BACA (JUGA) : Marquez Diberitakan Mengalami Infeksi, Wajib Dirawat Beberapa Minggu Di Rumah Sakit

koizumi

“Terima kasih banyak kepada semua orang atas pesan yang membesarkan hati yang saya terima ! Sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik, tetapi yang terpenting dalam balapan ini adalah mencapai garis finish, dan kami akan melakukannya !!, “yakin Marc Marquez.

Saat ini memang diberitakan bahwa Marc Marquez masih stay di rumah sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol sebagai efek terjadi infeksi. Ini terjadi pada area fraktur yang sebelumnya disambung dengan langkah pencangkokan tulang.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Terkena Osteomielitis Dan Terancam Absen Balap 2021 ?

Jadi ini sehubungan efek dari infeksi yang ditemukan pasca operasi ketiga yang notabene membutuhkan terapi antibiotik intravena (melalui injeksi/suntikan).

Dalam konteks ini, juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan menjalani perawatan antibiotik khusus dalam beberapa minggu kedepan. Jadi belum diperbolehkan pulang ke rumah.

“Oleh karena itu, Marc Marquez harus menjalani perawatan antibiotik khusus dalam beberapa minggu mendatang. Dia akan tinggal di rumah sakit, “demikian pernyataan Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like