Tim Ducati, Yamaha, Suzuki, Aprilia dan KTM Lakukan Tes Di Trek Berbeda, Dimana Saja ?

BeritaBalap.com-Memang ada jeda sekitar 3 Minggu antara seri MotoGP 2019 COTA, Austin, USA (14 April) dan seri lanjutan di Jerez, Spanyol (3-5 Mei). Namun beberapa tim seperti Yamaha, Ducati, Suzuki, Aprilia dan KTM memanfaatkan ini untuk melakukan pengujian. Jadi tidak beristirahat ya. Langsung tancap gas !

Tentu saja untuk mengujicoba berbagai hal atau menyempurnakan set-up yang belum optimal. Di trek mana saja tes yang dilakukan tim-tim tersebut ? Pasukan Aprilia dengan duet rider Aleix Espargaro dan Andrea Iannone tetap bertahan di COTA, Austin, USA.

Sylvain Guintoli lakukan tes di Jerez, Spanyol

Mereka fokus menjajal lengan ayun baru. Kemudian test-ridernya yaitu Bradley Smith melakukan tes di Jerez, Spanyol. Dalam hal ini, Suzuki hadir pula di Jerez dengan mempercayakan tes pada penguji Sylvain Guintoli di Jerez. Di akun medsosnya, Guintoli memamerkan helm barunya saat pengujian di Jerez.

koizumi

Kemudian di Mugello Italia dimana test-rider Ducati, Michele Pirro melakukan tes pula, termasuk Yamaha dengan pengujinya Jonas Folger dan Mika Kallio (Red Bull KTM). Pastinya, mereka masing-masing punya misi sehubungan apa yang menjadi fokus pengujian sebelum dijajal atau dipakai pembalap reguler pada putaran MotoGP 2019 Jerez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like