Ini Puluhan Pembalap MotoGP, Moto2 & Moto3 Yang Disupport Dainese (Wearpack)


BeritaBalap.com-Dainese merupakan produk pakaian balap yang banyak dipakai para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3. Dainese merupakan pelopor perangkat keselamatan airbag. Ini mengurangi secara signifikan dari efek benturan saat terjadi accident alias kecelakaan.

Juga adanya sistem D-air yang notabene dipakai pula oleh beberapa produk wearpack lainnya. Dainese sendiri sudah mempatenkan sistem airbag dan beberapa waktu lalu menang dalam persidangan dengan lawannya, Alpinestars.

Untuk tehnologi D-air dipakai dan dijual pula oleh Dainese kepada merk lain seperti Kushitani (Jepang), Corsi, Futygan, Mugen Race dan IXS serta Danrow.


BACA (JUGA) : Dainese Kalahkan Alpinestars Dalam Sidang Soal Paten Airbag

Yang pasti, Dainese banyak mensupport pembalap-pembalap asal Italia. Valentino Rossi yang menjaid ujung-tombak promosinya. Oh ya, sekilas informasi saja bahwa Dainese ini adalah pemilik dari produk helm AGV.

Beberapa racer yang pakai helm AGV mulai Rossi, Pol Espargaro, Miller, Morbidelli, Mir, Bezzecchi, Baldassarri, Martin, Marini, Bulega, Pasini, Antonelli, Migno, Rodrigo, Foggia dan Vietti.

“Kami mengunduh data dari sistem airbag dan mengisi ulang baterai pada saat yang sama, yang membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Selain itu, pakaian kulit dikeringkan dan dibersihkan di sini, “terang Stefano Corte, Manajer Balap & Layanan Dainese yang telah melakukan pekerjaan ini selama 16 tahun. BB1

Berikut di bawah ini pembalap-pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang disponsorin Dainese :

MotoGP : Rossi, Miller, Morbidelli, Mir, Pol Espargaró.
Moto2 : Baldassarri, Marini, Bulega, Dixon, Bezzecchi, Pasini.
Moto3 : Migno, Vietti, Arbolino, Suzuki, Foggia, Antonelli, Rodrigo

Rider diluar merk Dainese tetapi mengaplikasi sistem D-Air dari Dainese :

Furygan : Nagashima, Booth-Amos.

Kushitani : Chantra, Dimas Ekky Pratama, Kaito Toba, Ai Ogura.

Mugen Race : Corsi, Yurchenko, Masaki.

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like