Tim Ekitoyama Borong Juara Umum Pro NA & FFA Dragrace IDW Racertees Ekitoyama 2023

BeritaBalap.com- Di gelaran final round dragrace Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2023 di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta, Sabtu (12 Agust), pasukan dari tim Ekitoyama membuktikan ketangguhannya di pertarungan kelas tertinggi.

Aktualnya, tim asal Bandar Lampung ini menyikat habis tahta Juara umum poin Pro NA & FFA. Mantap ! Keperkasaan dari tim Ekitoyama ini ditunjukkan di putaran final IDW 2023 ini, tak pelak dengan menyikat habis podium di kategori Pro NA (All Motor) 402 Meter dan FFA (Free For All) 201 Meter.

Serta mendominasi juara di kelas Pro NA (All Motor) 402 Meter dan FFA (Free For All) 201 Meter. Dari hasil akumulasi poin yang dicapai kelas Pro NA dan FFA ini, squad tim Ekitoyama ini memborong gelar juara umum.

koizumi

Dimana, sebagai peraih juara umum Pro NA & FFA ini diraih Abdul Fatah mengantongi poin 153, disusul juara umum kedua disabet Khresna Ade mengantongi poin 148 dan Rezky Audrey yang notabene selaku owner Tim Ekitoyama menduduki juara umum ketiga dengan poin 134.

Untuk melibas 2 kelas ini, pacuan yang diusung tim Ekitoyama di kategori FFA ada EVO 3 Kombinasi, Estilo Kuning AWD D Series Turbo (Yellow) dan Estilo Biru AWD Turbo (Blue Ice). Sedangkan pada Pro NA terdapat pacuan Estilo K-Series (Bang Jago), Estilo (Top Gun) dan Estilo (Sonic).

BACA JUGA : Hasil Juara Dagrace Final Red Series Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2023

“Kami fokuskan 6 mobil ini untuk di Pro NA dan FFA. Untuk mobil Estilo Red Devil di final IDW ini tidak main. Terima kasih dari hasil kerja keras tim dan pembalap, tim Ekitoyama bisa juara umum Pro NA & FFA,” terang Rezky Audrey Setiadji yang akrab disapa bos Eki. You

Facebook Comments

You May Also Like