JGP 2023 Subang : Rahasia Tedy Permana Dan Syahrul Amin Kuasai Underbone 125

BeritaBalap.com- Tedy Permana dan Syahrul Amin berhasil menguasai Underbone 125 diputaran ke-2 Java Grand Prix (JGP) 2023 Subang. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (12-13/8) lalu.

Tedy Permana yang mengibarkan panji tim Putra Harapan MS Glow Pamekasan Madura berhasil menyelsaikan balap sebagai yang tercepat. Disusul Syarhul Amin, rider andalan Citra Zeng ABRT20 DID Koizumi diposisi runner up.

Kedua kuda pacu mereka mendapat kawalan intens dari mekanik kawakan AB Bendol. Mantapnya, untuk memaksimalkan kinerja kuda pacu Yamaha 125Z Tedy Permana dan Syarul Amin AB Bendol memilih spring clutch atau bahasa gampangnya per kopling milik Koizumi.

koizumi

Tentunya, sebagai penerus daya ke transmisi di area kopling, kinerja per kopling Koizumi ini terbukti mumpuni dan berpengaruh pada performa motor. Hal tersebut sudah dibuktikan berulang kali jika per kopling Koizumi ini banyak mengantarkan para pembalap meraih podium juara.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap JGP 2023 Seri 2 Subang

“Kelebihan dari per Koizumi, diameter per yang lebih gemuk dan tingkat kekerasan untuk harian maupun diracing sengaja dibedakan dari standarnya. Sehingga tendangan balik per lebih cepat menyalurkan tenaga ke roda,” pungkas Ab Bendol. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like