PARTY X JBRT Kolaborasi Dari Jogja & Purwokerto Raih Juara Umum Team Di Final IDW 2023

BeritaBalap.com- Amunisi monster diesel Jateng DIY terbukti luar biasa dan tak kalah dengan Jatim. Ini dapat dibuktikan pada gelaran seri 3 atau final Indonesia Drag War (IDW) 2023 yang dihelat di lanud Gading Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta di hari Sabtu, 12 Agustus kemarin. Performa Autoforia Racing Team Yogyakarta yang berkolaborasi dengan JBRT Garage Purwokerto borong 15 trophy di berbagai kelas dan raih predikat juara umum team.

BACA JUGA : Hasil Juara Dagrace Final Red Series Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2023

Kolaborasi tim dragrace khusus beramunisi monster diesel yang punya slogan “Jogja Bisa, Purwokerto Beda Boss…” ini total membawa 11 unit monster diesel yang semuanya Toyota berbagai type untuk menghantam landasan pacu Gading, Wonosari. Dengan dipiloti oleh H. George Jay Perez, Albert KP, serta Dody Hendra G 15 trophy diraih dari kelas bracket time maupun kelas 2WD Turbo Non NOS.

koizumi

“Terus terang kami semua sangat bangga menjadi kampiun juara di IDW ini karena persaingannya melawan 1000 lebih starter,” buka Adi owner Performa Autoforia Jogja. Dari 11 unit amunisi monster diesel Toyota tadi rinciannya adalah sebagai berikut : Innova 2KD & Fortuner VRZ 2.8 di kelas braket 9, Innova Reborn Venturer di kelas braket 9,5, Innova Reborn tipe V & Venturer di kelas braket 10, Innova Reborn Venturer di braket 10,5, lalu Innova 2KD & Innova Venturer di kelas Braket 11, Fortuner VNT & VRZ 2.8 di kelas braket 8,5 dan yang terakhir Fortuner VNT di kelas 8 detik & Turbo 2WD Non NOS.

Selain raih peringkat 1 di kategori juara umum team, PARTY X JBRT ini dalam kategori juara umum perseorangan pun meraih peringkat 3. “Ini bisa dijuluki event paling bergengsi dan paling neraka di tahun 2023 ini, makanya kami sangat tertarik mengikutinya, mulai dari promosi event, pelaksanaan acara, jadwal acara, layout pas event sangat mengerti kebutuhan pembalap tanpa mengurangi sisi keamanan & kenyamanan. Semoga tahun 2024 event IDW lebih menarik lagi, lebih bisa menjadi bahan tontonan bagi dunia otomotif & bisa membuat maju dunia otomotif indonesia. Dan terakhir terimakasih untuk panitia penyelenggara yang selalu menerima masukan & kritikan dari para pembalap,” tutup Adi. dnr

Facebook Comments

You May Also Like