Tim Gajser Senang Dengan Hasil MXGP 2021 Belanda

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC, Tim Gajser senang dengan hasil MXGP 2021 Belanda (18/7) meski tidak mendapat hasil yang sempurna. Cukup dengan finish diurutan ketiga dan kedua Tim Gajser semakin kokoh memimpin klasemen dengan selisih 23 poin.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Belanda

“Secara keseluruhan saya senang dengan hasilnya. Datang ke Oss, Belanda saya tahu akan sulit untuk meraih kemenangan karena ini adalah trek baru bagi saya dan ada banyak pengendara pasir yang baik, tetapi saya mencoba untuk berkendara dengan lancar, tidak mengambil terlalu banyak risiko dan itu terbayar,” buka Gajser.


Secara keseluruhan, Gajser tetap menjadi yang terbaik diatas pacuan CRF450RW semplakannya dengan mengumpulkan total poin sebanyak 42. Disusul Antonio Cairoli diposisi kedua dengan mengumpulkan poin sebanyak 38.

Tentu saja, saya ingin menyelesaikannya dengan kemenangan di moto kedua tetapi meningkatkan keunggulan kejuaraan saya dan naik ke podium teratas adalah penyelesaian yang baik,” ujar kroser asal Slovenia ini.

Lebih lanjut Gajser menambahkan, “Saya tahu saya masih harus terus bekerja keras dan saya akan memastikan saya siap untuk menghadapi Grand Prix Loket, Republik Ceko akhir pekan depan di mana semoga akan ada banyak penggemar Slovenia yang dapat mendukung saya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like