Siap Hadir Diler KTM Jogja, Kerja Bareng Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah

BeritaBalap.com-Kabar gembira untuk pencinta otomotif, khususnya offroad motor, bahwa siap hadir diler KTM sekaligus menjual Husqvarna karena memang berapa dalam satu group di kota gudeg Yogyakarta.

Yap, maestro motokros Indonesia, Irwan Ardiansyah berkolaborasi dengan adiknya, Hendriansyah sedang dalam proses membangun diler KTM Yogyakarta. Sekali lagi, ini informasi penting buat penggemar motocross, adventure, buat harian (daily-used) juga boleh-boleh saja dan kaum hobi lainnya.

BACA (JUGA) : Keren ! Irwan Ardiansyah Bangun Sirkuit Berkonsep MXGP Di Jogja, Panjangnya 1,7 Km


“Namanya diler KTM Yogyakarta. Saya bekerjasama dengan Hendriansyah. Ini dalam proses membuat interiornya. Jadi mungkin sekitar 1 bulan lagi baru bisa beroperasi. Karena kondisi PPKM, jadi rada lambat prosesnya, “terang Irwan Ardiansyah yang juga sedang membangun sirkuit motocross ala MX GP di dekat Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Irwan Ardiansyah yang bekerjasama dengan adiknya, Hendriansyah siap hadirkan diler KTM di Yogyakarta (Ket FOTO : Instagram Irwan Ardiansyah)

Dimana lokasinya diler KTM Yogyakarta tersebut ? Bagi yang sudah pernah mampir, jadi persis di sebelah selatan Ardians Motocross Shop yang ada di Jl. Parang Tritis Km. 4,5 Bantul Yogyakarta. Bagi yang belum paham, posisinya Ardians Motocross Shop itu tidak jauh dari perempatan ring road Jl. Parang Tritis, sekitar 300 meteran ke arah selatan.

“Jadi selain nanti menjual unit motor KTM dan Husqvarna, juga ada penjualan sparepart dan servis, juga bagian belakang mungkin akan dibuat untuk mereka yang ingin modifikasi mesin, “tambah Irwan Ardiansyah yang juga juara nasional motokros selama 7 tahun berturut-turut sejak 1996 hingga 2002.

BACA (JUGA) : Menarik ! Sirkuit Baru IAMA Ala MXGP Lahir Dari Murid Yang Setia Dan Loyal, Sewa Tanah 20 Tahun

Berapa ya investasinya mereka berdua untuk pembangunan diler KTM Yogyakarta ini ? Irwan Ardiansyah belum mau menjelaskan secara detail. “Saya lupa karena memang ini sudah cukup lam direncanakan, “timpal Irwan Ardiansyah yang juga pemilik sekolah balap Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA). Namun secara logika sederhana, dijamin merogoh kocek hingga angka milyaran rupiah. BB1 (Ket FOTO Lead/Atas : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like