Tim Hamzah ITG 100 Group dan Joki Roni Pinguin Siap Jaga Posisi Puncak Klasemen Ex Rider Di Motoprix Mijen

BeritaBalap.com- Berbekal pundi  81 poin alias menjadi yang tertinggi pada standing point atau klasemen sementara di kelas Ex Rider, maka tim Hamzah ITG 100 Group plus joki Roni Pinguin siap tarung di seri ketiga Kejurnas MotoPrix 2024 region B (Jawa) yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan ini (5-6 Oktober).

Roni Pinguin yang tergabung bersama tim asal Kebumen Jawa Tengah tersebut tampil konsisten pada dua putaran awal Motoprix 2024 yang berlangsung di Subang dan Tasik beberapa waktu lalu. Makanya pimpin klasemen. Selain Roni jos, pastinya set-up motornya yang berbasiz Yamaha F1zR dipastikan top pula.

Ini pacuan F1ZR yang akan dipakai Roni Pinguin untuk mempertahankan posisinya di peringkat 1 Kelas Ex Rider dalam klasemen sementara MotoPrix 2024 Jawa

Jadi penampilan gemilang Roni Pinguin tak terlepas dari peran penting mekanik yang mempersiapkan racikannya dengan maksimal dan matang untuk bertarung pada race final nantinya. Itung sapaan akrab mekanik asal Kebumen yang menggarap motor mengungkapkan bahwa persiapan untuk menghadapi Motoprix Mijen sudah 100 persen dan bakal tampil all out untuk mendapat hasil yang diharapkan.

koizumi

Secara logika dan tradisi, maka akan ada penyesuaian hitungan main jet dan pilot jet ataupun final gear dan lain-lain yang disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Ini akan dievaluasi antara pembalap dan tuner. Mereka sudah paham. Sudah ahlinya. Kan terbukti berada di posisi 1 klasemen.

“Intinya kita kalau motor kita sudah siap 100  persen dan siap menjaga posisi di puncak klasmen, “ungkap Itung ITG, mekanik yang bermarkas di Peranahan, Kebumen, Jawa Tengah. Mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like