Hadirkan 2 Pembalap Rookie Di Motorprix Kalimantan, RS88 Racing School Siap Cetak Bibit Unggul !!

BeritaBalap.com – Adalah RS88 Racing School yang masih terus berpartisipasi di event balap Kalimantan, sekolah balap binaan Astra Motor milik Roedy Salim ini tidak main-main untuk urusan mencetak bibit pembalap muda berbakat.

Kejurnas Motorprix Kalimantan yang bakal digelar minggu ini di sirkuit Taman Pasir Panjang bakal diramaikan 2 pembalap binaan RS88 Racing School rencananya akan turun di kelas Rookie (27/3).

Adalah Ibrahim Nizmy dan Arif Feriandika yang akan meramaikan gelaran kejurnas Motorprix perdana setelah pandemi 2 tahun ini, dan keduanya bakal menggunakan Honda GTR 150R dan Honda Sonic 150 sebagai ujung tombak RS88 Racing School.

koizumi

“Minggu ini 2 siswa didik kami dari RS88 Racing School bakal turun di kelas rookie dengan persiapan yang bisa terbilang siap tempur, jauh sebelum Motorprix kami terus berlatih untuk persiapkan skill,” ungkap Roedy Salim yang kali ini menjadi mentor sekaligus pelatih di RS88 Racing School miliknya.

BACA (JUGA) : Wahyu Andika Jebolan RS88 Racing School Perkuat Tim Honda Robi Motor, Bakal Tarung Event Apa?

Rudi Salim Bakal Terus Menjadi Jembatan Bibit Pembalap Honda

Tidak hanya itu saja, persiapan motor pun sudah disiapkan jauh hari supaya bisa tampil menawan di sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat.

“Motor sudah siap juga, kebetulan salah satu dari mereka lebih cocok menggunakan Honda GTR 150R. Hari ini latihan bebas tinggal menyesuaikan setingan suspensi untuk keduanya supaya bisa cocok dengan tipikal sirkuit Taman Pasir Panjang,” beber Roedy yang berharap bisa bawa pulang podium untuk anak didiknya.

RS88 Racing School sendiri sudah mengantarkan 2 anak didiknya untuk tim balap Kalimantan, adapun nama Reyhan yang musim ini join di ART Kalimantan dan Andhika yang join di tim Robi Honda Racing Team.

“Bersyukur saya sudah melahirkan 2 pembalap pemula untuk musim ini setelah pandemi yang berkepanjangan, semoga di musim depan bisa terus melahirkan bibit pembalap muda untuk balap motor Indonesia,” tutup Roedy Salim. CHR

Facebook Comments

You May Also Like