Tim Jayadipa Motor Sport Semarang Tarung di Fast Corner On Circuit Sentul, Siapa Rider dan Motor Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Pada Sabtu-Minggu ini (3-4 Okt), gelaran bertajuk Fast Corner On Circuit di sirkuit Sentul Gokart, Bogor, Jawa Barat akan menjadi pertarungan seru dengan serbuan beberapa tim tanah air.

Salah satunya tim the legend Jayadipa Motor Sport Semarang yang siap-sediaambil bagian. “Iya, mas, hanya bawa 2 motor ikut dikelas utama Sport 2 Tak Tune-up 140 cc dan kelas Ex Rider Nusantara 125 cc Standart,” bilang Mantri Sanjaya, mekanik Jayadipa Motor Sport.

BACA (JUGA) : Mantri Sanjaya, Sosok Dibalik Aksi & Prestasi Tim Jayadipa Motor Sport Semarang

koizumi

Siapa pembalap pembesut pasukan tim oranges ini ? Yap, sebagai penunggang RX King di kelas utama dipercayakan kepada Tommy Richard Orlando, dimana pada event road race di Mijen, Semarang lalu ini mampu mendulang posisi  runner up atau ke-2.

Rasanya dengan hasil set-up terbaru, maka RX Kingnya ini perlu diwaspadai di kelas para “jambret”. Sedangkan pacuan Suzuki Satria 125 cc dibesut oleh Muhammad Efendi alias Pendoz TPZ di kelas Ex Rider.

BACA (JUGA) : Ini Rahasia RX King By Jayadipa Motor Sport, Podium Runner-Up Road Race Semarang

Bicara sepak terjang Pendoz TPZ adalah pembalap kawakan yang gabung dengan Jayadipa sejak tahun 1995 hingga 1999 dan di usianya sekarang masih menunjukkan potensi skill fighting.

Pastinya, dengan comebacknya tim yang bermarkas di Jl. Pleburan Barat No.42A, Semarang, Jawa Tengah ini semakin memberikan aura persaingan yang kian ketat terutama di pacuan 2 stroke. “Semoga keduanya bisa masuk podium, “tandas Mantri Sanjaya. Amin.. You

Facebook Comments

You May Also Like