Tim LFN HP969 Selamatkan Awhin Sanjaya Sebagai 27 Starter Resmi, Ajukan Surat Resmi ke OMM Buat OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Manajemen tim LFN HP969 memberikan kabar aktual dan penting diketahui kepada penulis bahwa mereka mengajukan Surat Permohonan kepada pihak OMM selaku promotor penyelanggara Kejurnas OnePrix 2023. Dalam hal ini tertanggal 27 Juni 2023. Bahkan infonya akan diantar langsung.

BACA (JUGA) :  Awhin Sanjaya Tuntut Haknya Tetap Balapan OnePrix Tasikmalaya, Karena Regulasi Entrance By Rider Dan Tidak Dikontrak Tim Di Awal Tahun

Ini sehubungan nama pembalap Awhin Sanjaya yang diputuskan akan bergabung dengan tim LFN HP969 yang notabene diback-up mekanik Om Hawadis (HDS Racing). Racer asal Makassar ini akan diikutsertakan dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat tanggal 8-9 Juli nanti.

koizumi

Alasan logis yang kuat dari manajemen tim yang dimilik Haji Putra Rizky ini adalah, bahwa Awhin Sanjaya adalah bagian dari 27 starter resmi Kejurnas OnePrix 2023 yang di awal tahun diumumkan pihak OMM.

BACA (JUGA) : Inisiator Balap MRS 2023 Eddy Saputra Ungkap Regulasi Underbone 150 (Usia Max 20 Tahun)

Termasuk mengacu pada peraturan Kejurnas OnePrix 2023 yang memeluk konsep Entrance by Rider. Eksistensi pembalap yang penting. Bukan Entrance by Team. Sebelumnya dalam putaran ke-2 OnePrix 2023 Palangkaraya, Awhin Sanjaya bermain dengan tim RMS, sedangkan awalnya (seri 1) bersama ART Jogja.

“Ya, kita pastikan memberikan surat resmi kepada OMM untuk Awhin Sanjaya balap di OnePrix Tasikmalaya, Bismillah, besok (hari ini, red) suratnya akan kita kirim langsung ke OMM. Awhin Sanjaya itu rider yang resmi bagian dari 27 pembalap OnePrix 2023 yang diumumkan OMM sebagai promotor pelaksana, “tukas Haji Putra Rizky yang baru saja pulang dari ARRC 2023 Sugo Jepang dan hasil akhir ridernya M Robby Sakera saat ini berada di posisi ke-2 dalam standing point UB150.

Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. BB1 (Ket FOTO Kolase : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like