Zarco Sebut Marquez Balapan di Portimao Hanya Untuk Tes Ombak

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Pramac Racing) sedang on fire. Walau sebagai pembalap tim satelitnya namun dapat bersaing di papan atas.

Lebih lanjut, Zarco ikut berkomentar tentang comebacknya Marc Marquez dalam seri Portimao, Minggu ini (16-18 April). Disebut Zarco bahwa MM93 sengaja memilih Portimao yang karakter treknya menuntun atau menguras fisik. Sekali lagi, itu sengaja dilakukan.

BACA (JUGA) : Apa Kata Marquez Yang Belum Pernah Jajal Trek Portimao Dengan RC213V ?

koizumi

Tujuannya adalah sebagai langkah untuk menjajal kekuatannya dalam hubungannya dengan perkembangan rivalnya. Boleh disebut sebagai ‘tes ombak’ ala Marc Marquez yang sudah 8 bulan absen karena cedera area humerus, tepatnya pada lengan kanan. Pertarungan kedepan di Jerez (2 Mei) yang disebut akan lebih berkualitas bagi MM93.

“Karena perbedaan ketinggiannya, Portimao adalah sirkuit yang sangat fisik. Saya sama sekali tidak tahu kondisi Marquez dan saya hanya tahu dia tidak datang ke Qatar untuk melanjutkan pemulihan. Saya cukup penasaran untuk melihat bagaimana dia nantinya dan saya yakin bahwa di Portimao dia ingin bersaing, ”tutur Johann Zarco yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Portimao (16-18 April, Dalam WIB)

“Kami tahu betapa kuatnya dia dan juga seberapa besar dia mampu mengejutkan kami, tetapi karena pemulihan ini sudah sangat lama, saya pikir dia akan lebih memilih untuk menguji dirinya sendiri di MotoGP dan tepatnya di Portimao, mengingat karakteristik yang sangat penuh tekanan”.

“Menurut saya, itu bisa menjadi semacam ujian baginya dan kemudian menjadi lebih kuat untuk balapan berikutnya di Jerez, ”tambah Johann Zarco yang menunggangi pacuan terbaru Ducati GP21. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like