Tim LFN Sederhana Motorsport Kuasai Posisi 1-2 Untuk 2 SS Sabtu Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang

BeritaBalap.com-Mantap sekali, tim LFN Sederhana Motorsport menguasai posisi 1-2 dalam perjalanan 2 Special Stage (SS) di Kejurnas Sprint Rally 2023 di Malang Jawa Timur, Sabtu (22 Juli). Jadi tim yang dimiliki Haji Putra Rizky ini mendominasi ya untuk hari pertama kelas paling bergengsi M1.

BACA (JUGA) : Disupport Pula Wasaka BKW18, Dito Dan Meivan (LFN Sederhana Motorsport) Jawara Kelas F1 Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang

Adapun yang terdepan adalah H Rahmat dengan navigator Hade Mboi. Mereka menggunakan pacuan Hyundai i20 spek reli dunia WRC yang dibangun di Jerman.

koizumi

Sedangkan posisi ke-2 adalah Haji Putra Rizky dengan co-driver M Redwan. Mereka dengan mobil Skoda Fabia Evo asal Ceko. Keduanya beda tipis saja 0,019 detik saat SS2. Oh ya, kabarnya mobil mereka itu berkisar antara 4-4,5 milyar banderol per unitnya.

Bagi yang belum paham, H Rahmat merupakan abang kandung dari Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda super sukses di berbagai bidang. H Rahmat terlihat pada foto kanan di samping mobilnya. Jadi itu ya bukti keperkasaan dua kakak-beradik yang mengusung tim LFN Sederhana Motorsport.

Kalau ini mobil reli pacuan Haji Putra Rizky Skoda Fabia Evo

Yang pasti, putaran ke-3 Malang ini memang seru karena disini trek reli sesungguhnya diatas permukaan tanah. Mereka tertantang untuk menaklukkan berbagai handycap yang sangat variatif di area perkebunan tebu Puslatker TNI AL.

“Tantangan disini memang keren. Saya sangat menyukai trek ini. Yang pasti, seri ke-3 ini lebih siap dari sebelumnya, “tukas Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim road race LFN HP96g. Haji Putra Rizky saat ini pimpin klasemen reli kelas M1.

Adapun posisi ke-3 milik H Rihans Variza dan Anthony Sarwono dengan bendera tim HRVRT BGM HBM BMB Mitra Ford.  Dalam konteks ini, Haji Rihans dengan pacuan Ford Puma Rally.

Kita tunggu saja, perjalanan 2 SS lanjutan pada hari Minggu nanti ya (23 Juli). BB1

Hasil Secara Keseluruhan :

Facebook Comments

You May Also Like