Siap Digelar Balap MX dan GTX Saat Bulan Ramadhan (22-23 April) di Sirkuit Forlantas Jogja

BeritaBalap.com-Siap-siap berkompetisi balap motocross dan grasstrack di Bulan Suci Ramadhan atau Bulan Puasa ya. Wow.. keren ! Jadi para rider tidak vakum. Dapat tetap bersaing.

Dalam hal ini, siap diselenggarakan Ramadhan Night Motocross Grasstrack Forlantas CHR Championship 2022 di Sirkuit Forlantas. Tepatnya berlangsung pada tanggal 22-23 April.

“Jadi kita akan menggelar balap motocross dan grasstrack di malam hari di Sirkuit Forlantas Yogyakarta. Tentu saja dengan dukungan penerangan yang sangat memadai karena unsur safety menjadi prioritas kita, “ucap Iwan CHR selaku promotor penyelenggara yang juga pemain senior di dunia balap Yogyakarta.

koizumi
Iwan CHR (kanan-kemeja biru) selaku promotor penyelenggara balap MX dan GTX di Bulan Puasa dan Sutopo (kiri-kemeja hijau) sebagai pengelola Sirkuit Forlantas

“Jadi konsepnya, sebelum Maghrib, kita latihan dahulu. Kemudian saat Maghrib, kita buka puasa bersama. Lanjut Sholat Tarawih dan kemudian baru melakukan kualifikasi. Itu untuk Sabtu, kalau Minggunya race, “terang Iwan CHR yang juga ayahanda dari pembalap belia potensial Davin CP yang bernaung di tim 48 MKO Racing.

Sebelumnya Iwan CHR ini sukses menghadirkan road race Piala Sri Sultan HB X di Sirkuit Mandala Krida beberapa Minggu lalu. Spesialnya karena begitu banyak kelas-kelas Ex Rider dan komunitas. Selama ini tidak ada yang demikian.  Seoga yang MX dan GTX juga berjalan lancar dan sukses ya, amin. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like