Tim Manual Tech Pastikan Absen Balap AP250 Jika 4 Seri ARRC 2021 Thailand Berjalan

BeritaBalap.com-Tim Manual Tech Kawasaki memastikan absen atau tidak ikut balapan seri Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) yang diberitakan akan borongan langsung 4 seri di Thailand.

BACA (JUGA) : AM Fadly Gabung Tim H Putra 969, Balap 4 Seri AP250 (ARRC 2021) Akhir November Ini ?

Tentu saja, jadual balap ARRC ini adalah informasi baru alias bukan diplanning sejak awal tahun. Ini yang jadi kendala atau kesulitan tim Manual Tech sebagai tim profesional. Bukan tim pabrikan yang lebih mudah dalam konteks persetujuan untuk aktifitas balapnya.

koizumi

“Kita tim profesional. Butuh proses untuk mengajukan diri ke sponsor. Ini sangat mendadak. Ya, saya pastikan kita absen di ARRC 2021 Thailand, “terang Ibnu Sambodo, pemilik tim Manual Tech Kawasaki.

“Yang pasti, ini butuh biaya besar karena langsung 4 seri. Juga pastinya ada biaya karantina, misal saat pulang ke Indonesia, itu 5-7 hari karantinanya dan biaya sendiri. Tinggal hitung saja berapa kru yang terlibat. Lain hal, kalau saya punya uang, maka saya langsung berangkat saja, “tambah Ibnu Sambodo yang bermarkas di Jl. Gito Gati, Sleman, Yogyakarta.

Jadi gelaran Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) rencananya akan dihajat pada akhir November ini. Dalam 2 Minggu dilakukan langsung 4 seri ARRC 2021 di Sirkuit Chang International Buriram, Thailand. Itu di tanggal 20-21 November dan 27-28 November.

Namun memang belum ada rilis resmi TWMR selaku promotor penyelenggara soal pelaksanaan ARRC 2021. Biasanya ada pengumuman di akun resmi Facebooknya. Mungkin masih dalam proses komunikasi untuk memastikan pesertanya. Termasuk memastikan aturan ketat yang diterapkan di Thailand sehubungan karantina. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like