Indoclub Champ 2018 Semarang : Balap RX King Terpopuler, Nurgianto Terbaik !

BeritaBalap.com-Jangan pernah bertanya seberapa sengit dan panasnya pertarungan kelas RX King Super Pro 140 cc Open di kejuaraan Indoclub Championship Round 2 yang berlangsung di sirkuit terpadu Mijen Semarang, Jateng. Dijamin spesial dan sedap dinikmati !

Asal tahu saja, hadiah pertama yang jelas dan tegas senilai Rp. 10 juta mengundang hadirnya 13 joki handal macam M Nurgianto, Owie Nurhuda, Teguh War Wer, Deny Gareng, Sakti Andre dan Ardi Satya Sadarma. Banyak yang terpesona dan pastinya menjadi magnet tersendiri.

Suasana podium RX King yang menyedot perhatian penonton

“Kami melihat balapan, selain dari pencarian bibit berprestasi, juga menekankan dari sudut entertainmentnya juga. Karena selain balapan, kita juga suguhkan games menarik hampir disemua booth sponsor. Jadi yang mendapatkan hadiah bukan cuma peserta balap, melainkan semua yang hadir berkesempatan pulang dengan membawa cash money dan merchandise, ”ujar Denny Wajonk, pengagas event Indoclub Championship.

koizumi

Sehubungan jalannya balapan, ketika lampu start menyala, semua mata tertuju ke tiga pebalap terdepan. Mulai Wawan Wello yang membela tim Bank BRI Ajudan Pribadi MDO BMJA dan menempati grid pertama, kemudian Owie Nurhuda dan M Nurgianto.

Tapi sangat disayangkan Wawan Wello hanya bertahan 2 lap saja dikarenakan motor mengalami trouble. Tidak jauh berbeda dengan Sakti Andre yang sempat memimpin beberapa lap, juga masuk dalam daftar pebalap yang gagal finish. ’

’Shockbreakernya pecah,’’konfirmasi singkat Tris Wahyudi, juragan knalpot Cream-pie yahng ikut menyesal dikarenakan salah satu pebalap andalannya gagal meraih hasil terbaik. Adapun pemenang dan runner-upnya yang berjibaku sengit ialah M Nurgianto dan Owie Nurhuda.

M Nurgianto raih podium juara kelas RX King

Penampilan mengejutkan justru datang dari pebalap asal kota Pati, Jateng yakni Teguh War Wer. Memanfaatkan kesalahan Ervantona dan Tommy Richard yang sedang berebut posisi ketiga, War-Wer dapat mengambil kesempatan ini. Perlahan tapi pasti, racer yang identik dengan nomer start 78 ini mampu menyalip dan meninggalkan keduanya dengan aksi gemilangnya.

‘’Di awal-awal lap, motornya sempat nahan. Tapi ketika memasuki lap akhir, baru power motornya keluar. Kuncinya tetap bermain tenang dan sabar, ’’terang Teguh War Wer yang sukses meraih prestasi podium ketiga dan pastinya doi tetap murah senyum. Itu ciri khasnya sejak dahulu kala. He he he he.. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like