Tim MBP Racing Pemalang Punya Ninja Std Langganan Podium


BeritaBalap.com-Peta pertarungan di laga Sport 2Tak Std 155cc selalu memberikan daya saing ketat. Tontonannya juga menarik. Jantung berdebar pula. Sebabnya banyak tim dan mekanik harus berinovatif dalam memberikan ramuannya.

Seperti halnya tim privateer MBP Racing asal Comal, Pemalang, Jawa Tengah yang mengusung maskot Ninja Std hasil garapan tuner Mondol Botter.

“Untuk jokinya ini aku prioritaskan level pemula, karena memang fokus misi utamanya kami ingin apresiasi dan angkat porsi rider pemula,” bilang M.Bangkit Pribadi selaku owner tim MBP Racing.


Yap, sebagai maskot Ninja Std ini pada Agustus lalu di gelaran dragbike Tegal, Jawa Tengah meraih juara ke-2 kelas Sport 2 Tak Std 155 cc Pemula Lokal Tegal melalui joki S. Welly.

Bahkan bukan hanya itu saja, melainkan di beberapa gelaran sebelumnya, Ninja kelir biru merah ini banyak menyumbangkan prestasi dan tetap fokus pada pemula.

Ini dia Ninja Std tim MBP Pemalang yang langganan juara pemula

Sehubungan racikannya memang dipaparkan simple. Mulai di segi pengapian yang didukung CDI RC 100 dengan kinerja AC.

Kemudian untuk suplai gas segar, maka diameter venturi pada karbu orsinil direamer menjadi 30 mm. Alhasil, gas aktif menuju ruang bakar makin padat. Utamanya di RPM atas. Klop sekali ini dengan port-exhaust 30 mm.

Untuk pemakaian main jet disetting 152 untuk putaran atas, sedangkan pilot jet 72 mengawal gasingan bawah, itu settingan yang relatif kering, lebih beringas di RPM bawah saat start. Sedangkan dimensi daun membran original ditata ulang. you

Facebook Comments

You May Also Like