Pelumasan Optimal di RPM 14.000 Berkat Yamalube RS4GP, Wilman Hammar Juara Nasional MP1 & MP2

BeritaBalap.com-Wilman Hammar, akrab juga dipanggil Willy Hammer berbendera tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing sukses meraih juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa).

Perfoma pacuan Yamaha MX King dan Jupiter Z-1 yang ditukangi mekanik Gendut GDT Racing terbukti tangguh. Borong jawara nasional. Lebih lanjut, Gendut GDT Racing mengungkapkan salah satu rahasianya, bahwa kondisi pelumasan mesin harus optimal untuk menunjang kinerja perangkat yang berhubungan dengan langkah kompresi.

Oli mesin harus berkualitas supaya tenaga yang dibangun maksimal. Awas, jangan salah pilih ! Maklum saja, RPM motor bermain di angka 9000 hingga 14.000. Jika tidak didukung pelumasan yang berkualitas, maka kinerja mesin dijamin melempem alias loyo.

koizumi
Gendut GDT Racing yang merekomendasikan penggunaa oli mesin Yamalube RS4GP karena terbukti juara nasional

Dalam hal ini,  Gendut GDT Racing mengakui bahwa ia menggunakan oli mesin Yamalube RS4GP. Terbukti nyata menunjang saat momen power RPM tinggi di trek lurus, akselerasi dan torsi yang dihasilkan spesial.

Lanjut dengan perasaan rider dalam momen perpindahan gigi yang halus, termasuk noise dan vibrasi mesin yang rendah. Patut dipahami, bahwa oli mesin YAMALUBE RS4GP tercipta dari keinginan konsumen yang menginginkan oli untuk penggunaan racing ataupun sehari-hari (daily-used).

Yamaha membuatnya dari hasil pengembangan tim engineer Yamaha MotoGP. Ini racikan tim MotoGP dan cocok untuk motor semua motor bakar 4 langkah. Termasuk kategori sport seperti YZF-R25, CBU dan motor sport lainnya.

Oli mesin Yamalube RS4GP yang terbukti meraih dan memborong juara nasional

Adapun spesifikasi dari oli YAMALUBE RS4GP ialah Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2 dan berkapasitas 1 liter. Lengkap ya standar internasionalnya. Sekali lagi ditegaskan, YAMALUBE RS4GP memiliki kelebihan menghasilkan power yang lebih baik dibanding produk lainnya di kelasnya.

Koefisien gesekan tinggi yang menggunakan tehnologi formulasi aditif (JASO MA2) dan pastinya bertehnologi MotoGP. “Akselerasi motor lebih responsif, perpindahan gigi lebih halus dan tenaga atas lebih mudah dicapai, “tukas Gendut GDT Racing yang menyebut untuk keperluan balap, maka proses pergantian oli mesin dalam seriap event.

Jangan lupa juga, Gendut GDT Racing menghantar Wahyu Nugroho sebagai juara nasional pemula MP5 (150 cc). Pastinya, oli mesin YAMALUBE RS4GP ini bisa didapatkan di berbagai bengkel, main-delaer ataupun dealer Yamaha di kota anda. BB1

Baca (juga) : Motoprix 2018 Purwokero : Yamaha Borong Juara Nasional Region Jawa, Skor 5-1 Atas Honda !

Facebook Comments

You May Also Like