Tim Motul Manual Tech Makin Eksis ARRC 2022 Karena Sponsor Sniper, Apa Itu ?

BeritaBaslap.com-Menarik sekali ungkapan Ibnu Sambodo selaku pemilik tim Motul Manual Tech yang menyebut bahwa para sponsornya sangat menunggu pelaksanaan dari gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022). Mereka sudah tidak sabar.

BACA (JUGA) : Apakah Tim Manual Tech Tampil Di Balap Asia Road Race (ARRC 2022) ?

Alhasil, ketika pihak TWMR mengumumkan schedule sementara ARRC 2022, maka mereka sangat antusias. Maksudnya sponsor-sponsor yang selama ini terlibat begitu mensupport. Siap mengawal tim yang memang punya tradisi juara ini. Terakhir sebelum pendemi Covid-19 dimana AM Fadly dengan pacuan Ninja 250 sukses meraih juara umum AP250 (ARRC 2019).

“Mereka memang menunggu ARRC terlaksana tahun 2022 ini setelah 2 tahun ini tidak digelar, “ujar Ibnu Sambodo saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Nah, yang menarik dari pembicaraan kita, bahwa Sniper sebagai salah satu sponsor dari pasukan yang bermarkas di Jl. Gito Gati Sleman Yogyakarta ini akan lebih spesial.

“Selama ini dengan memberikan spare part buat motor kita. Tahun ini (ARRC 2022) akan memberikan duit cash money, “tambah Ibnu Sambodo yang pastinya dikawal tukang mapping pengapian Novel Faizal ‘Mototech’.

Bagi yang belum paham, Sniper itu adalah produk aftermarket asal Jepang yang berhubungan dengan variasi motor sport. Jadi ada untuk Ninja 250, kemudian juga YZF-R25, CBR250RR, Suzuki GSX-R 150 dan motor sport lainnya. Misal produk setang jepit, handle, footrest, racing slider, sprocket guard, stand hook dan lainnya.

Infonya, soal Sniper mendukung tim Manual Tech ini adalah sama dengan yang terjadi dengan Motul dimana principal Kawasaki Heavy Industries Jepang yang menjambatani dan mengarahkan sponsor-sponsor tersebut. Anyway, ini wujud KHI yang peduli dan apresiasi atas prestasi tim Manual Tech.  BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like