Tim Oryza Ternate Riset R25, Turun Seri Akhir IRS 2017 Sentul !

Beritabalap.com-Tidak mau setengah-setengah dalam mempersiapan kompetisi balap musim depan (2018), maka tim Oryza Motorsport Ternate, Maluku Utara (Malut) sudah ancang-ancang. Dalam hal ini, sedang mempersiapkan alias meriset pacuan berbasic Yamaha YZF-R25. Tentu saja, untuk pertarungan kategori Sport 250 cc.

“Masih dalam proses, Mas. Tinggal tunggu ECU. Nanti kita set-up mapping terbaik dan mencoba di lintasan. Pastinya, akan ada trial dan error, “ujar Bima Aditya selaku mekanik tim yang pastinya disupport rider Gupita Kresna yang juga adik kandungnya. Jadi ini duet-maut di blantika balap tanah air. He he he he…..

Pasukan Oryza Motorsport Ternate sendiri dikomandoi M Ghifari selaku pemilik tim dan M Haikal sebagai manajer tim. Bagi yang belum paham, foto mereka menjadi gambar atas alias utama berita ini. M Ghifari yang berbaju hitan (kanan), sedang M Haikal paling kiri.

koizumi

Lebih lanjut, selain konsen di balap Sport 150, juga saat ini tarung di Kejurnas Motorprix 2017 region Jawa dan Kejurnas IRS 2017 Sentul. So, akan semakin komplit dengan Sport 250 cc. Isu kuatnya tim ini akan menjadi formasi tim anyar Yamaha tahun 2018 nanti.

Tim Oryza Motorsport Ternate, Maluku Utara

“Step by step kita membangun motor dan kesolidan tim, “tambah M Ghifari yang juga ketum Himpunan Pengusaha  Muda Indonesia (HIPMI). Oh ya, Minggu lalu,  penulis dapat informasi langsung bahwa kedepan M Ghifari akan mengikuti Pilkada Walikota di Ternate, Malut. Loh, kok melenceng topiknya. Hanya sekilas info saja. Lagian ini masih proses konsolidasi dan memang proses Pilkadanya berlangsung 2 tahun lagi. Semoga saja cita-citanya tercapai ya bro. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like