Tim PARD Latihan dan Riset di Mijen, Mekanik Kupret Hadir Langsung

BeritaBalap.com-Tim PARD (Putra Anugrah Racing Division) melakukan latihan sekaligus riset di Sirkuit Mijen Semarang selama 2 hari. Semua formasi pembalap seeded hadir semua. Mulai Faisal Baharudin, M Erfin dan Aldiaz Aqsal.

Pastinya momen ini dimanfaatkan untuk melenturkan otot-otot tubuh yang mungkin sudah cukup lama tidak menekuk setang, juga latihan engine brakes ataupun rolling speed saat masuk dan keluar tikungan.

Mantapnya pula, hadir langsung mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret yang datang langsung dari Bogor. Nah, ini sebagai pembuktian nyata atas riset yang dilakukan atas Honda GTR.


Frits Yohanes selaku pemilik tim Honda PARD

“Ya buat latihan dan riset anak-anak, Mas. Kita lakukan 2 hari dan saya juga hadir langsung menyemangati, “tegas Frits Yohanes selaku pemilik tim. Apakah buat persiapan balap OnePrix Sentul yang menurut schedule tanggal 19-20 Juni nanti ?

“Ya mudah-mudahan, Mas. Kita tidak tahu kondisi sekarang. Beberapa seri MotoPrix juga batal atau ditunda, “tambah Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah periode 2021-2024 yang akan dilantik tanggal 13 Juni ini. BB1 (Ket FOTO UTAMA/ATAS : Istimewa)

Tonton VIDEO Saat Tim PARD Latihan di Mijen Semarang : 

Facebook Comments

You May Also Like