Jelang Abbey 16 Motocross Championship 2019 Tasikmalaya : Target Podium 3 Besar, Pasukan IRP Iwan Hermawan Racing Team Bakal Tampil Maksimal

BeritaBalap.com- Sebagai event balap pembuka di tahun 2019, Abbey 16 Motocross Championship 2019 bakal menjadi ajang pemanasan para crosser terbaik nasional di musim ini. Meski demikian, Pasukan IRP Iwan Hermawan Racing Team bakal tampil maksimal dan targetkan podium 3 besar pada gelaran balap yang berlangsung pada 23-24 Februari 2019 mendatang di sirkuit Mahendra MX, Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Targetnya, tentu di tahun ini anak-anak harus maximal dan juara. Minimal anak-anak dapat 3 podium besar. Saya targetkan demikan karena melihat dari tahun sebelumnya di kelas Mx2 junior Aldi Robidin dan M. Firman masuk di 5 besar Kejurnas Supercross. Termasuk saya sendiri mudah-mudahan bisa mengulang kemabali kejayaan di masa lalu,” buka Iwan Hermawan owner tim sekaligus owner dan mentor IH-MX School ini.

Iwan Hermawan owner tim sekaligus owner dan mentor IH-MX School

Namanya juga crosser musti optimis dan percaya diri di setiap gearan event. Kira-kira apa saja persiapannya untuk menghadapi event ini? “Porsi latihan di banyakin. Baik untuk fisik maupun tehnikal. Apa lagi ini ini event perdana di tahun 2019 jadi kita betul-betul melakukan persiapan secara maksimal,” beber crosser senior syarat pengamalaman ini.

koizumi

Lintasan cambora MX, Sumedang menjadi markas sekaligus tempat latihan untuk mengasah dan mematangkan skill pasukan IRP Iwan Hermawan Racing Team. “Selain lintasan Cambora MX Kebetulan kita juga ada lahan baru yang kita maksimalkan untuk cobain balap flat tracker, biar anak-anak engga jenuh,” sahut Iwan sapaan akrabnya.

Ohiya, bay-de-waey untuk event Abbey 16 Motocross Championship 2019 pasukan IRP Iwan Hermawan Racing Team ada siapa saja dan turun di kelas apa saja ya? “Selain ada ALdi Robidin dan M. Firman di kelas MX2 Junior kita juga akan menurunkan Reza. Kemudian ada Agung Gotix yang akan turun di kelas SE 85CC. lalu saya sendiri yang akan turun di kelas MX1,” beber crosser asal Sumedang, Jabar ini.

Mantap, semoga target pasukan IRP Iwan Hermawan Racing Team sesuai harapan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like