Tim Ziear PT. Rena Jaya Abadi The Strokes55 Titipkan 3 Ridernya Latihan di Doni Racing School, Bima Aditya : Saya Datang Selasa dan Kita Riset di Sentul

BeritaBalap.com-Yap, tim Yamaha Ziear PT. Rena Jaya Abadi The Strokes55 lakukan strategi persiapan perang jelang balap OnePrix 2021 yang menurut rencana akan dihelat tanggal 18-20 Juni nanti.

Apa strateginya ? Jadi ketiga pembalapnya, ialah Hariadi Arce, Syamsul Arifin dan M Jordan dititipkan untuk latihan di sekolah balap Doni Racing School yang memang basecamp latihannya di Sentul Kecil.

Kemudian setelah beberapa hari, lanjut skuad mekanik tim yang bermarkas di Solo Baru dan dipimpin chief-mechanic Bima Aditya menyusul ke Sentul Kecil untuk meriset pacuan mereka. Tepatnya pada Selasa (8 Juni)

koizumi
Bima Aditya selaku chief-mechanic (kiri) dan Yawan YDJ14 (kanan) yang juga manajer tim

“Ya, saya titipin dulu latihan di Doni Racing School, Mas. Mereka latihan beberapa hari. Kan ini penting karena trek Sentul Kecil itu hafalan. Harus sering latihan disana, “terang Bima Aditya yang pastinya disupport Yawan YDJ14 selaku manajer tim.

“Nanti Hari Selasa, saya sudah di Sentul, kita latihan lagi dengan motor balap mereka dan sekaligus riset intens disana, “tambah Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. BB1

Facebook Comments

You May Also Like