Tim Repsol Honda Siap Diluncurkan 23 Januari di Madrid Spanyol

BeritaBalap.com-Pasukan Repsol Honda dengan livery 2019nya akan dilaunching alias diluncurkan alias diperkenalkan pada Rabu, tanggal 23 Januari 2019 di kota Madrid, Spanyol. Sesuai tradisi, Madrid menjadi tempat peluncuran karena disini markas besar dari Repsol selaku sponsor utama tim yang musim depan akan diperkuat Marc Marquez dan Jorge Lorenzo ini.

Jadi Marquez dan Lorenzo dipastikan siap hadir. Lorenzo yang notabene juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 menjadi dayatarik tersendiri karena kepindahannya dari tim pabrikan Ducati.

Pada bagian lain, tim Ducati akan memperkenalkan pacuan dan timnya lebih dahulu, yaitu pada 18 Januari di PMI R & D Cube Neuchatel Swiss. Tepatnya pada pukul 4 sore. Ducati punya alasan tersendiri sehingga tidak dilakukannya di markasnya, Bologna Italia

koizumi

Sedangan Yamaha akan launching di bulan Februari. Namun belum dipastikan tempatnya karena memang musim depan berganti sponsor. Tidak lagi disupport Movistar yang notabene adalah perusahaan telekomunikasi asal Spanyol. Penggantinya adalah Monster Energy.

Disamping itu, tim anyar Petronas SRT Yamaha yang diperkuat petarung muda Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo akan meluncurkan livery 2019nya sebelum tes lanjutan MotoGP Sepang Malaysia (6-8 Februari). Anyway, tim Petronas SRT Yamaha memang pasukan yang bermarkas di Malaysia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like