AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 Tasikmalaya : Dafa Fey Pecah Telur,…!!! Raih Juara Umum MP5

BeritaBalap.com- Rider andalan Honda Tunas Jaya Motor Racing BDG 07688 NHK RCB UMA Proliner Koizumi Racing Star BOYFC SND Dafa Fey pecah telur,…!!! Ini setelah meraih predikat juara umum kelas MP5 di gelaran balap AUTO529 AL’ZIKRA Road Race Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalay, Jabar (23-24-lalu).

Dafa Fey meraih juara umum MP5 setelah sukses merebut tahta tertinggi di kelas Bebek 4t Std 150cc (MP5) Ecu Std Pemula 16thn dan finish diurutan ke-2 di kelas Bebek 4t Std 150cc (MP5) dengan mengumpulkan total poin sebanyak 40. Setidaknya ini menjadi pencapaian yang manis bagi tim untuk menghadapi musim balap tahun ini.

“Ini menjadi motivasi buat semuanya, baik pembalap, crew maupun mekanik untuk menghadapi musim balap tahun ini. Mulai dari Kejurnas Motoprix, HDC dan Oneprix. Mudah-mudahan bisa merebut juara umum juga di gelaran event yang kita ikuti,” harap Kiki Harfrian, owner tim yang didampingi Ari selaku manajer tim.

Dafa Fey bersama Ato, Ipunk dan Abes mekanik andalan tim yang selalu mengawal di setiap gelaran balap

Butuh perjuangan ekstra memang untuk mendapatkan juara umum MP5 di gelaran balap kemarin. Pasalnya, kuda pacu Dafa Fey sempat mengalami beberapa kendala. “Wah,… panik pokoknya. Apalagi pas mau start final race kelas MP5. Kabel AF1 nya sempat terbakar, tapi kita enggak kehabisan ide untuk sesegara mungkin mengatasinya. Lumayan, dikelas MP5 Dafa fey bisa finish urutan ke-2,” kompak Abes, Ipunk dan Ato mekanik andalan tim yang selalu mengawal Dafa Fey di setiap balap.

Selamat atas capaian juara umum MP5 yang dapat tambahan uang jajan Rp 5 juta dari AUTO529 AL’ZIKRA selaku pihak penyekenggara event. Semoga kedepan bisa berprestasi lebih baik lagi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like