Tim RH57 (Racing Hell 57) Turun Kejurnas MotoPrix Surabaya, Fokus Kelas Rookie

BeritaBalap.com-Kejuaraan MotoPrix 2022 putaran 1 region B Jawa dipastikan berlangsung pada akhir pekan ini (5-6 maret) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) , Surabaya, Jawa Timur.

Mantapnya, ajang bergengsi ini tidak ditinggalkan oleh skuad tim RH57 (Racing Hell 57) untuk mewujudkan konsistensinya dalam event daerah dan nasional di musim balap 2022.

koizumi

Dalam hal ini, pasukan RH57 (Racing Hell 57) diperkuat pembalap rookie Felix Viar Husain (Kendal) dengan pacuan Yamaha MX King yang digarap oleh Hadi Supriyanto dari Surf Vtwo Racing.

Sekilas informasi saja, Bayu Ucil selaku owner tim dan mekanik Hadi Supriyanto  masih dalam lingkup satu kota yakni di Kab. Grobogan, Jateng. Mereka punya motivasi yang sama untuk mengangkat nama Grobogan Jawa Tengah.

Patut dicatat, ini adalah satu-satunya tim yang berangkat dari usaha apparel. Jadi ikut balapan langsung ya, bukan sekedar support event ataupun sponsorin pembalap. Itu biasa.

Pacuan MX King dari tim RH57 (Racing Hell 57) yang disupport part VND Racing seperti terlihat pada pelek VND Six Star

Oh ya, hasil pekan lalu di hajatan Sentul Road Race 2022 Championship, Felix Viar Husain meraih juara 6 Bebek 4 Tak 150 cc Std Rookies (MP3) dan juara ke-3 di Bebek 4 Tak 150cc Komunitas.

“Dari data di Sentul, ada beberapa yang disetting lagi, dan untuk trek GBT menambah ubahan di kompresi dan racik ulang final gir sesuai kebutuhan mesin yang dikomabinasi dengan layout trek, ” ujar Bayu Ucil, pemilik tim RH57 sekaligus pemilik apparel Racing Hell.

Misi  tahun 2022 ini, pasukan  RH57 memang telah mempersiapkan racer binaan mereka untuk dikembangkan potensinya ke berbagai gelaran balap. “Semoga di Kejurnas MotoPrix ini bisa menjadikan awal yang bagus, Mas, “tambah Bayu Ucil yang juga disupport part VND. You

Facebook Comments

You May Also Like