Tim RH57 Sepakati MOU Kerjasama Dengan Fuboru Buat Musim Balap 2024

BeritaBalap.com- Fuboru yang merupakan produsen suku cadang otomotif yang telah berkiprah lebih dari 40 tahun di tanah air, semakin menunjukan keseriusannya dalam mengarungi dunia balap pada musim 2024 ini.

Setelah sebelumnya mensupport beberapa event balap bergengsi di awal tahun, kali ini Fuboru kembali melakukan penandatanganan kerjasama dengan tim papan atas Drag Bike RH57 yang dikomandoi oleh Bayu Ucil.

Alhasil, pada hari sabtu kemarin (02 feb), saat gelaran Black Dragbike Serie 1 di Sirkuit Blackstone Sidoarjo, Fuboru dan tim RH57 yang andil dalam kejuaraan itu melakukan nota kerjasama atau mou di paddock tim milik dragbike senior Bayu Widi Asmoro alias Bayu Ucil.

koizumi

“Kami sangat senang memperpanjang kemitraan kami dengan Tim RH57. Jadi ini sudah berjalan selama 3 tahun terakhir mensupport RH57, dimana kolaborasi kami ini telah menunjukkan kekuatan menggabungkan teknologi mutakhir dengan semangat persaingan tinggi. Kami berharap ditahun 2024 ini bisa dapat meraih prestasi yang lebih besar lagi,” terang Deni Firwanto selaku perwakilan Management Fuboru.

Yap, Fuboru selain memproduksi gasket racing, saat ini Fuboru sedang mengembangkan beberapa produk Racing dengan melakukan riset bersama beberapa pembalap dan tim balap terkemuka di Indonesia. Salah satunya dengan tim balap RH57. Dengan support dari Fuboru ini menjadi daya magnet positif untuk mendongkrak hasil prestasi yang maksimal.

“Tentunya kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada tim kami ini, kami akan berusaha memberikan yang terbaik sebagai sarana promosi di dunia otomotif. Semoga kerja sama ini dapat membawa hasil yang memuaskan bagi kita semua baik bagi tim dan sponsor yang sudah mensupport,” lugas Bayu Ucil, owner tim yang juga brand apparel RH57 bermarkas di Purwodadi, Kab. Grobogan, Jateng. You

Facebook Comments

You May Also Like