Jelang MotoGP Qatar Minggu Ini : Pede Sikat Marquez, Pecco Ungkap Kelebihan GP24 Dibanding GP23

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) mengakui bahwa ia sangat pede jelang seri pertama MotoGP 2024 yang akan dihelat di Sirkuit Losail Qatar akhir pekan ini (9-10 Maret).

Hasil pengujian di Sepang Malaysia dan Losail Qatar menjadi pembuktian kehebatan GP24 yang diklaim menyatukan keunggulan GP23 dan GP22. Yap, Juara dunia MotoGP 2022-2023 tersebut menjadi yang tercepat dalam 2 test tersebut.

Sehubungan hal tersebut, Pecco yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Ducati hingga akhir tahun 2026 dan pastinya lebih percaya diri, menyebut apa yang menjadi kelebihan GP24 dibanding GP23 yang dipakainya tahun lalu.

koizumi

BACA (JUGA) : Waduh, Bos KTM Sebut Tidak Tertarik Merekrut Marc Marquez Tahun Depan, Kenapa ?

“Kamu sampai disini di Qatar dalam kondisi yang baik. Dalam pengujian, kami bekerja dengan sempurna. Tetapi kami hanya memiliki waktu 5 hari dan dibutuhkan beberapa kilometer lagi, namun memang motornya tampak kompetitif. Dibandingkan tahun lalu, maka pengereman dan saat masuk tikungan mengalami peningkatan, “terang Pecco yang berusia 26 tahun dan pastinya menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Apakah Salah Satu Dari 4 Rider Ini Yang Jadi Pendamping Pecco Di Tim Ducati 2025 ?

Pada bagian lain, Pecco juga berbicara peluang Marc Marquez. Ini lawan baru yang akan dihadapinya setelah musim lalu banyak bersaing dengan Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marco Bezzecchi (VR46). Namun memang Marc Marquez menunggangi pacuan GP23, bukan yang terbaru GP24.

BACA (JUGA) : Awas Jangan Salah Waktu ! Berikut Jadual MotoGP Qatar Minggu Ini (8-11 Maret)

“Kita lihat saja apa yang bisa dia lakukan. Kami disini untuk bertarung. Menurut saya, dia akan memiliki kesempatan untuk memperjuangkan gelar, dia memiliki motor yang oke dan dia tetaplah Marc Marquez, “tukas Pecco yang dikutip dari GPone. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like