Tim RH57 Turunkan Pacuan 4 Tak & 2 Tak di Road Race Jepara (22 Okt), Siapa Ridernya ?

BeritaBalap.com- Tim RH57 divisi Roadrace menyatakan turun di kejuaraan FOBM Jepara Open Road Race 2022 Piala PJ Bupati Jepara. Event balap yang digelar pada hari Sabtu (22 Okt) di sirkuit NP Alun-Alun Jepara, Jawa Tengah ini, RH57 akan menurunkan pacuan bebek 4 tak dan 2 tak.

Lalu siapa rider yang akan membesut pacuan dari RH57 ini? “Untuk pembalapnya kami usung Aldy Musfiq dari Subang. Aldy Musfiq ini pembalapnya Naztwo NN47, kami dan Naztwo ini memang sudah akrab bahkan seperti keluarga,” Bayu Ucil.

koizumi

Owner RH57 yang ber-homebase di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah yang mengawal langsung Aldy Musfiq saat di Oneprix Semarang ini lalu menambahkan, ” Jadi kali ini kami bawa di Jepara setelah beberapa waktu lalu main di Oneprix Mijen, Semarang,” imbuhnya.

Alhasil, seperti yang ditambahkan oleh Bayu Ucil jika Aldy Musfiq yang berstatus pembalap novice ini mengikuti tiga kelas bebek 4 Tak dan empat kelas 2 Tak std alias bebek tiet baik dikategori open dan pemula.

“Iya tuk berlaga di Jepara ini bawa MX King garapan Surf Racing, Jupiter 5tp racikan V-Reinz Racing dan F1ZR tiet korekan Juns80. Semoga di Jepara berkah hasil podium, mas hehe,” tandas Bayu Ucil. You

Facebook Comments

You May Also Like