AM Fadly Gabung Tim Yamaha Racing Indonesia Balap Supersports ARRC 2023 ?

BeritaBalap.com-Sebelum masuk topik pembahasan, jadi harus dipahami dahulu bahwa judul diatas masih dalam konteks tanda tanya ya. Itu ada bukti penyertanya. Boleh disebut masih berstatus isu atau rumor. Anggap saja, seperti isu transfer pemain sepakbola yang ramai saat pertengahan musim ataupun akhir musim.

BACA (JUGA) : Starter Dan Cadangan ATC 2023 Sudah Diumumkan, Berapa Nantinya Rider AHRT ?

Jadi ini soal rumor bahwa AM Fadly yang akan bergabung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk musim depan. Maksudnya tahun 2023. Maksudnya lagi, akan dikondisikan balap Supersports 600 (SS600) di gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023).

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, ini masih sebatas rumor ya. Bisa betul dan bisa juga tidak. Faktanya memang belum ada pengumuman secara official atau resmi. Mungkin jika betul, maka akan lebih baik dan santun dinyatakan resmi manajemen tim ketika kompetisi 2022 berakhir.

Lebih lanjut, penulis berupaya mengontak Ibnu Sambodo selaku pemilik tim Manual Tech yang menaungi AM Fadly selama ini. Termasuk menghantar AM Fadly merebut jawara AP250 (ARRC 2019) sebelum pandemi Covid-19 yang membuat hajatan ini sempat vakum.

“Kalau saya pribadi, tidak ada masalah. Namun menurut saya, memang saatnya AM Fadly itu balap Supersports 600. Dia harus memiliki naik level dengan tantangan baru setelah pernah juara umum AP250 dalam balap Asia Road Race. Saya yakin juga tahun ini jika tidak ada pemotongan RPM mesin hingga 1000, maka AM Fadly bisa juara umum lagi. Jadi tidak ada masalah jika memang pindah tim dan balap Supersports 600 untuk masa depannya, “tukas Ibnu Sambodo yang akarb disapa Pak De.

So, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like