Setelah Podium Australia, Seberapa Dekat Level Marquez Saat Ini Dibanding Sebelum Cedera ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) terlihat sudah menemukan bentuk permainannya. Terus lebih baik pasca comeback di seri Aragon Spanyol. Sudah bisa podium runner-up di Phillip Island Australia (16 Oktober).

BACA (JUGA) : Press Conference MotoGP Malaysia : Marquez Ungkap Pecco Kandidat Kuat Jawara Dunia

Tentu saja, ada pertanyaan yang menarik diketahui sehubungan kondisi aktual dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut yang sebenarnya. Terlihat memang MM93 sudah mulai kuat. Sudah mulai agresif dan sebagainya.

koizumi

Apakah sudah mendekati dengan kondisi saat MM93 saat sebelum cedera serius pada lengannya hingga harus menjalani tiga kali operasi ? Apakah justru sudah sama ? Ternyata dijawab kondisi saat ini berbeda. Yang pasti, ada progress atau kemajuan yang lebih baik.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Tetap Tenang Tanggapi Quartararo Yang Siap Tampil Ngotot Di Sepang

“Seberapa dekat saya dengan Marc dari sebelum cedera ? Saya berbeda, saya memiliki beberapa poin yang lebih kuat dan yang lainnya lebih lemah, yang masih harus saya tingkatkan, “ujar Marc Marquez yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Saya sekarang menggunakan lebih banyak pengalaman untuk memahami akhir pekan, saya mencoba untuk mengambil keuntungan penuh dari berbagai situasi, tetapi saya akan mengerti apa level maksimum saya musim dingin ini. Baru kemudian kita akan mengerti jika masih ada ruang untuk perbaikan, ”tambah Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara. Itu setelah 7 seri absen untuk proses operasi lanjutan lengannya di USA. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like