Tim Rivaco Racing Pastikan Fitriansyah Kete Bergabung Dan Siap Tarung OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Tim privateer Rivaco Racing memastikan bahwa pembalap senior Fitriansyah Kete bergabung untuk musim balap 2023 ini. Jadi resmi menggantikan Ahmad David yang sudah dilepas. Paham ya sampai disini.

BACA (JUGA) : Tim PARD Manahadap Pastikan Tidak Ikut OnePrix 2023 Palangkaraya

Kete akan diproyeksikan untuk bertarung di Kejurnas OnePrix 2023 dan siap ambil bagian pertama kalinya di hajatan seri ke-2 OnePrix Palangkaraya Kalimantan Tengah, akhir pekan ini (2-4 Juni).

koizumi

“Ya Kete bergabung dengan tim saya dan akan berkompetisi di OnePrix Palangkaraya Minggu ini. Semoga dapat berprestasi, Mas, “tukas Choman selaku pemilik tim yang berasal dari Sintang Kalimantan Barat. Beliau ini pengusaha dan tokoh politik disana, bahkan sempat mengikuti Pilkada tetapi belum berhasil.

Chomain, pemilik Tim Rivaco Racing yang diperkuat seeded Fitiriansyah Kete

Infonya, memang sebelum pulang ke rumahnya di Samarinda dan berangkat Palangkaraya, Kete cukup lama berada di Yogyakarta. Ada sekitar 2 minggu untuk latihan sekaligus menemukan set-up terbaik pada pacuan MX Kingnya di trek Boyolali Jawa Tengah. Dalam hal ini, dikawal langsung mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

Sekilas informasi saja, saat musim 2022 lalu Kete membela tim LFN HP969 milik Haji Putra Rizky bersama dengan Rafid Topan dan Robby Sakera. Secara logika sederhana, memang sudah konsen di pagelaran OnePrix 2022 walau memang prestasinya belum spesial saat itu. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like