Tim PARD Manahadap Pastikan Tidak Ikut OnePrix 2023 Palangkaraya

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis pada Selasa Malam ini (30 Mei) bahwa tim PARD Manahadap memutuskan untuk absen atau tidak ambil bagian dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Dabaru Palangkaraya (2-4 Juni).

BACA (JUGA) : Jelang OnePrix 2023 Palangkaraya : MX King (OP1) Diunggulkan Karena Bisa Jor-Joran RPM Di Trek Lurus 400 Meter ?

Demikian kabar yang diterima langsung dari pemilik tim, Frits Yohanes.  Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi alasan tim yang diperkuat dua seeded terbaik, AM Fadly dan Aldiaz Aqsal, juga pemulas Andreas Lukito ini tidak tampil ? Apa masalahnya ?

koizumi

Dengan jelas dan tegas disebut berhubungan dengan nilai subsidi yang diberikan. Padahal biaya balapan diklaim sangat membengkak. Boleh jadi ini problem serius bagi tim privateer.

“Ya kita putuskan tidak ikut balap OnePrix Palangkaraya, Mas. Biayanya sangat besar. Kan kita tim privateer. Pada sisi lain, aspirasi kita tidak dipenuhi karena memang kurang komunikasi dengan pihak OMM, “ujar Frits Yohanes yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah (Jateng).

Isunya, Aldiaz Aqsal Ismaya tetap ikut balapan OnePrix 2023 Palangkaraya tetapi dengan nama tim berbeda. Adalah Galak-Galak asal Riau yang juga sama dengan PARD Manahadap disupport mekanik Gendut GDT Racing. Jadi masih dalam satu payung hingga proses negosiasinya lebih mudah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like