Tim SAART Turunkan 4 Motor di JGP 2023 Subang Minggu Ini, Apa Saja ? Joki ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari manajemen tim Sumber Alam Abadi Racing Team, disingkat SAART bahwa mereka siap menurunkan 4 motor dalam seri ke-2 Java Grand Prox 2023 (JGP 2023) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (12-13 Agustus).

BACA (JUGA) : Mengenal Bos Tim SAART Asal Kalteng Yang Masih 22 Tahun Dan Fokus Balap Jawa

Pertanyaannya, apa saja 4 motor yang diturunkan pasukan SAART di JGP 2023 Subang ? Siapa saja jokinya ? Sehubungan 4 pacuan yang diturunkan ialah MX King, kemudian Jupiter Z 5TP dan F1ZR bebek 2 tak std 116 cc serta Underbone 125Z.

koizumi

“Untuk MX King dan Jupiter Z serta bebek 2 tak semuanya diriset oleh mekanik GDT Racing, sedangkan Underbone 125Z nya oleh mekanik AKM, “terang Bambang DA selaku manajer tim SAART.

Bagaimana dengan rider yang diturunkan ? Siapa saja ? “Untuk pembalap, kita mengandalkan Agus “Kempul” Setyawan, “tambah Bambang DA.

Bos tim SAART Andy Kurniawan (tengah), diapit rider Agus Setyawan (paling kiri) dan Bambang DA (kanan) selaku manajer tim

Yang pasti, tim ini akan menjadi ancaman tersendiri. Saat putaran ke-2 di Boyolali, mereka sukses meraih beberapa kali podium juara. Saat itu bersama dengan pembalap Reynaldi Pradana (Rere).

Yang pasti pula, dalam JGP 2023 Boyolali nanti, mereka ikut bertarung di kelas bergengsi MX King Open dan Jupiter 5TP serta F1ZR Std yang sebelumnya tidak ambil bagian. Sekali lagi, semuanya motor baru dan dikerjakan mekanik GDT Racing.

Oh ya, kabarnya juga, pemilik tim SAART Andy Kurniawan yang juga pengusaha muda asal Kalimantan Tengah siap hadir di JGP 2023 Subang. Mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like