Tim SMJ X Bintang Samudera 98 Borong Podium Juara dan Raih Juara Umum Road Race Merauke Papua Selatan

BeritaBalap.com-Penampilan spesial. Ini dibuktikan faktual dan aktual oleh tim SMJ X Bintang Samudera 98 asal Kota Merauke dalam gelaran balap Kejuaraan Road Race Bupati Cup Merauke 2022 yang dihelat di Sirkuit Waninggap Sai Gautak, Tanah Miring Merauke Papua Selatan, akhir pekan kemarin (17-18 Desember).

BACA (JUGA) : Hasil Kejuaraan Road Race Bupati Cup Merauke 2022

Disebut spesial karena tidak hanya memborong podium juara sebanyak 5 kali alias 5 kelas berbeda, tetapi makin oke lagi dengan pencapaian juara umum. Lengkap sudah makna spesialnya.

koizumi
Decky AL ketika bertarung diatas pacuan motor bakar 2 langkah dan terlihat meninggalkan rivalnya relatif jauh

Decky AL kasih bukti mental tarungnya ketika memacu kudabesi berbasic mesin bakar 2 langkah, termasuk mesin 4 tak dan Sport 2 tak. Disitu kerennya. Yap, Decky AL meraih juara umum Kategori Open dan Kategori Se-Tanah Papua. Wow.. mantap sekali !

Selamat ya atas prestasi tersebut. Selamat juga buat pemilik tim Ismail Gaffar dan Charles Gomar yang terus berkolaborasi mendukung para ridernya, juga semua kru tim yang terlibat. Kerja keras mereka berbuah manis dengan konteks dominasi prestasi yang diukir.

Patut dipahami saja, pasukan SMJ X Bintang Samudera 98 diback-up mekanik potensial Ardi Weref. Doi yang meriset dan mengembangkan serta menset-up mesin dan suspensi di lapangan dari pacuan Decky AL dan team-matenya Rudy Atmaja. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like